Samsung Uji Coba Android 11 untuk Galaxy S20 Plus

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Lini smartphone flagship Samsung Galaxy S20 series awalnya diluncurkan dengan menggunakan sistem operasi Android 10. Namun kini, smartphone tersebut mulai diuji coba untuk bisa berjalan pada sistem operasi terbaru buatan Google, Android 11.

Mengutip dari SamMobile (03/08/20) mengabarkan bahwa Samsung saat ini tengah mengembangkan pembaharuan Android 11 untuk Galaxy S20 series. Dan hal tersebut dibuktikan dengan munculnya sebuah screenshot Geekbench 5 dari Galaxy S20 Plus di dunia maya.

Baca Juga:
Android 11 Bocor, Ini Fitur-Fiturnya

Dari screenshot tersebut, tampak bahwa Samsung Galaxy S20 Plus sudah menggunakan Android 11 sebagai sistem operasinya. Dan untuk skor single-core yang didapatkannya adalah 911 poin. Sedangkan untuk skor multi-corenya mencapai 2817 poin.
Ilustrasi Test Screenshot Benchmark Geekbench 5 Samsung Galaxy S20 Plus(Sumber: SamMobile.com)

Baca Juga:
Ini Daftar Smartphone Xiaomi, Redmi, Poco, dan Black Shark yang Kebagian Android 11

Tak Android 11 untuk Galaxy S20 series, Samsung juga tengah mengembangkan One UI 2.5 untuk sejumlah smartphone flagship yang sudah lebih dahulu dirilis. Kabarnya, One UI 2.5 nantinya akan dirilis untuk Galaxy S20 series, Galaxy Z Flip, dan termasuk untuk Galaxy Note 20 series.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui kapan tepatnya Samsung akan merilis Android 11 tersebut untuk smartphone Galaxy S20 series dan wilayah mana saja yang akan ikut kebagian untuk bisa mencicipinya.

- Advertisement -

Latest News

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Review Vivo X60 Pro: Smartphone Kamera dengan Performa Tak Terduga

Technologue.id, Jakarta - Di awal April 2021, Vivo X60 Pro resmi meluncur di Indonesia. Smartphone tersebut hadir dengan menggandeng perusahaan optik asal...

Related Stories