Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Segera Uji Coba 5G Berskala Besar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Ekosistem 5G perlahan-lahan mulai digarap oleh sejumlah perusahaan teknologi. Berawal dari dukungan chipset, lalu jaringan, dan ada perangkat mobilenya. Kini, Samsung sudah siap untuk melakukan uji coba 5G. Mengutip dari SamMobile.com (26/10/2018), melalui ajang India Mobile Congress 2018, Samsung sempat melakukan demonstrasi dari masa depan 5G dan mereka berencana untuk melakukan uji coba berskala besar.

Baca juga:

Inilah Smartphone Pertama Samsung yang Bukan Buatan Samsung

Untuk uji coba tersebut, rencananya Samsung akan melakukan kolaborasi dengan sejumlah pihak yang ada di departemen telekomunikasi di India. Sebelumnya, Samsung sendiri sempat berhasil melakukan penetrasi 4G LTE berkat bekerja samanya dengan Reliance Jio.

Baca juga:

Ada Tiga Kamera Belakang di Samsung Galaxy S10, Apa Saja Fungsinya?

"Samsung akan membuka jalan untuk teknologi 5G di India. Untuk membuka seluruh potensinya, kami juga bekerja sama dengan sejumlah industri yang terdepan," kata Youngky Kim, President and Head of Networks Business Samsung.

Baca juga:

Tiru Huawei, Samsung Galaxy S10 Kenakan Chip Khusus AI?

Bersamaan dengan ajang tersebut, Samsung juga memberikan ilustrasi bagaimana solusi dampak 5G bagi masyarakat secara luas, baik untuk perkotaan, perumahan, dan sektor agrikultur.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU