Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Siap Rilis Smartphone 4 Kamera?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Apakah Anda mulai bosan dengan inovasi Samsung di sektor smartphone yang itu-itu saja dua tahun belakangan? Mungkin, akan ada yang berbeda dari raksasa asal Korea Selatan itu. Sebab, sebuah konsep desain ponsel Samsung yang cukup unik telah beredar di dunia maya. Jika kebanyakan smartphone saat ini mengusung dual-camera dan beberapa memakai triple-camera, ada kans Samsung segera mengeluarkan ponsel dengan empat kamera belakang.

Baca juga:

Samsung Galaxy S10 Akan Pakai Bezel “Aneh”?

Mengutip AndroidHeadlines.com (16/09/2018), produk tersebut diduga bakal calon ponsel bernama Galaxy A9 Star Pro. Sayangnya, belum dipaparkan lebih mendetail kehebatan apa yang ditawarkan setup quadruple-camera itu. Galaxy A9 Star Pro disinyalir akan diperkenalkan pada 11 Oktober mendatang. Sinyal ponsel ini memiliki empat kamera adalah branding acara tersebut yang bernama "4x Fun". Selain itu, calon keluarga baru Galaxy A Series ini juga disebut mengusung pilihan warna yang lumayan jarang dipasok vendor smartphone, pink, selain biru dan hitam.

Baca juga:

Samsung Luncurkan Galaxy J2 Core dengan Android Oreo Go

Jika bocoran ponsel empat kamera ini benar adanya, maka Samsung tak hanya bakal tercatat sebagai produsen pertama yang mengeluarkan ponsel quadruple-camera, tetapi juga akan turut memeriahkan sistem kamera yang lebih kompleks di industri mobile.

Baca juga:

Nokia 9 Punya Lima Kamera?

Ya, setelah Huawei menyediakan ponsel triple-camera, P20 Pro, konsumen bakal punya pilihan lebih dengan Galaxy A9 Star Pro nanti. Belum lagi kabar bahwa Nokia akan menghadirkan fitur lima kamera di satu smartphone, yang diduga adalah Nokia 9.

SHARE:

CEO Apple Temui Presiden Jokowi Hari Ini Bahas Investasi di Indonesia

HMD Ungkap Flip Phone Unik dengan Game Lawas Snake