Technologue.id, Jakarta – Samsung telah mengonfirmasi sendiri tanggal pengumuman Galaxy S10. Informasi soal tanggal pengumuman Samsung Galaxy S10 beredar melalui sebuah undangan yang disebar oleh Samsung.

Dilansir dari CNET (13/1/2019), seperti bisa dilihat dalam gambar, undangan pengumuman Samsung Galaxy S10 terlihat ikonik dengan angka 10. Dalam undangan tersebut juga ditulis pada 20 Februari 2019 pukul 11.00 waktu setempat akan menjadi hari spesial peluncuran Samsung Galaxy S10.

Baca Juga:
Inikah Rupa Samsung Galaxy S10?

Event berjudul Unpacked itu akan diselenggarakan di Bill Graham Civic Auditorium di San Francisco, Amerika Serikat (AS). Hal ini mematahkan dugaan bahwa Galaxy S10 akan diperkenalkan di Barcelona pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019 sebagaimana yang biasa mereka lakukan pada seri Galaxy S sebelumnya.

Samsung sendiri di acara tersebut kabarnya akan mengungkap tiga varian Galaxy S10. Seperti santer terdengar kabar sebelumnya, Galaxy S10 memang akan melenggang dalam tiga versi, yakni Galaxy S10 (biasa), Galaxy S10 Plus, dan Galaxy S10 Lite. Bahkan ada juga yang meyakini bahwa dalam acara spesial tersebut Samsung akan turut pula membawa satu varian lainnya lagi, yakni Galaxy S10 5G.

Penampilan Galaxy S10 begitu ditunggu karena akan menghadirkan beberapa teknologi mutakhir, termasuk sensor sidik jari ultrasonik, Face ID, dan layar Infinity-O.

Baca Juga:
Menebak Harga Samsung Galaxy S10

Dalam hajatan tersebut, primadona acara bukan hanya S10 saja. Smartphone layar lipat Galaxy F (Foldable) juga kabarnya akan unjuk gigi di sana.

Kegiatan ini juga bisa ditonton langsung di seluruh dunia dalam situs resmi Samsung.