Samsung Sudah Tentukan Tanggal Peluncuran Galaxy S10

Technologue.id, Jakarta – Samsung telah mengonfirmasi sendiri tanggal pengumuman Galaxy S10. Informasi soal tanggal pengumuman Samsung Galaxy S10 beredar melalui sebuah undangan yang disebar oleh Samsung.

Dilansir dari CNET (13/1/2019), seperti bisa dilihat dalam gambar, undangan pengumuman Samsung Galaxy S10 terlihat ikonik dengan angka 10. Dalam undangan tersebut juga ditulis pada 20 Februari 2019 pukul 11.00 waktu setempat akan menjadi hari spesial peluncuran Samsung Galaxy S10.

Baca Juga:
Inikah Rupa Samsung Galaxy S10?

Event berjudul Unpacked itu akan diselenggarakan di Bill Graham Civic Auditorium di San Francisco, Amerika Serikat (AS). Hal ini mematahkan dugaan bahwa Galaxy S10 akan diperkenalkan di Barcelona pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019 sebagaimana yang biasa mereka lakukan pada seri Galaxy S sebelumnya.

Samsung sendiri di acara tersebut kabarnya akan mengungkap tiga varian Galaxy S10. Seperti santer terdengar kabar sebelumnya, Galaxy S10 memang akan melenggang dalam tiga versi, yakni Galaxy S10 (biasa), Galaxy S10 Plus, dan Galaxy S10 Lite. Bahkan ada juga yang meyakini bahwa dalam acara spesial tersebut Samsung akan turut pula membawa satu varian lainnya lagi, yakni Galaxy S10 5G.

Penampilan Galaxy S10 begitu ditunggu karena akan menghadirkan beberapa teknologi mutakhir, termasuk sensor sidik jari ultrasonik, Face ID, dan layar Infinity-O.

Baca Juga:
Menebak Harga Samsung Galaxy S10

Dalam hajatan tersebut, primadona acara bukan hanya S10 saja. Smartphone layar lipat Galaxy F (Foldable) juga kabarnya akan unjuk gigi di sana.

Kegiatan ini juga bisa ditonton langsung di seluruh dunia dalam situs resmi Samsung.

Recent Articles

Instagram Hadirkan Fitur Pinned Comments, Bisa Tandain Komen Si Tersayang

Technologue.id, Jakarta - Instagram baru saja meluncurkan fitur terbaru "Pinned Comments". Fitur ini memungkinkan pengguna menyematkan tiga komentar teratas di postingan mereka.

Bocoran Call of Duty Mobile Season 8

Technologue.id, Jakarta - Minggu ini adalah saat-saat terakhir Call of Duty Mobile Season 7. Season 8 ini jelas bikin para pemain Call...

Ini Deretan Aksesori dan Games yang Siap Digandeng dengan PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Tak lama lagi, Sony PlayStation (PS) 5 akan segera dirilis. Sebelum dirilis, beberapa e-commerce di India justru sudah mempublikasikan...

Digelar Virtual, Samsung Galaxy Unpacked 2020 Siap Pajang Sederet Produk Primadona

Technolpgue.id, Jakarta - Samsung telah mengkonfirmasi bahwa gelaran Galaxy Unpacked akan berlangsung pada 5 Agustus mendatang. Seperti diketahui, pandemi virus Corona yang...

Data Denny Siregar Bocor, Telkomsel Lapor ke Polisi

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel akhirnya buka suara terkait dugaan kebocoran data pribadi yang dialami pelanggannya, Denny Siregar. Anak usaha Telkom ini menyebut...

Related Stories