Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Tak Rilis Galaxy Note 21?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Saat ini, Samsung memiliki tiga lini flagship, yakni seri S, seri Note, dan seri Z Fold. Namun untuk tahun 2021 mendatang, tampaknya seri Note bakal absen sehingga tak akan ada perangkat Galaxy Note 21.

Mengutip dari SamMobile (16/11/20), baru-baru ini seorang leakster ternama di Twitter, Ice Universe membeberkan bahwa hingga saat ini tidak ada informasi tentang pengembangan smartphone Galaxy Note 21. Padahal biasanya informasi tersebut sudah mulai bocor pada 6-8 bulan sebelum diluncurkan. Oleh karenanya, ia yakin bahwa sebenarnya smartphone itu memang tak akan diluncurkan oleh Samsung.

Baca Juga:
Bocoran Lengkap Samsung Galaxy S21 Series

Di sisi lain, leakster di Twitter lainnya, Max Weinbach sempat membocorkan spesifikasi smartphone seri Galaxy S21. Namun ia tidak menyertakan Galaxy Note 21 dan Galaxy Note 21 Ultra di dalamnya. Di saat yang bersamaan, ia juga membeberkan bahwa ada beberapa smartphone flagship Samsung yang kemungkinan bakal diluncurkan di 2021 mendatang, yaitu:

- Galaxy S21 FE
- Galaxy S21
- Galaxy S21+
- Galaxy S21 Ultra
- Galaxy Z Fold 3
- Galaxy Z Flip 3
- Galaxy Z Fold FE

Galaxy S21 Ultra sendiri diyakini bakal menjadi salah satu pengganti dari seri Note yang selama ini rajin dirilis Samsung tiap tahun. Pasalnya, ia digadang-gadang akan dilengkapi dengan S Pen. Hingga saat ini Samsung sendiri belum memberikan konfirmasi tentang apakah mereka memang berniat untuk menghilangkan seri Note atau tidak.

SHARE:

Garena Undawn Hadirkan Patch Baru, Ajak Pemain Taklukan Kegelapan di Stygian City

Gara-gara Ini, Kominfo Ancam Denda Platform Digital Sebesar Rp500 Juta