Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Tingkatkan Kemampuan Kamera Galaxy S24 Ultra
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung kabarnya akan meningkatkan kemampuan kamera untuk seri ponsel terbaru, Galaxy S24 Ultra. Hal ini berdasarkan keterangan Ice Universe (@UniverseIce).

Ice Universe mengungkap bahwa Galaxy S24 Ultra akan menampilkan sensor kamera telefoto yang ditingkatkan. Perangkat baru ini dilaporkan menggunakan kamera telefoto 50MP dengan 3x optical zoom.

Baca Juga:
Apple Bikin Chip Terkuat 'M3 Max' untuk MacBook Pro Terbaru

Melihat resolusi sensor, sensor kamera baru bisa lebih besar dari yang ada di Galaxy S23 Ultra. Sensor yang lebih besar dan beresolusi jauh lebih tinggi dapat meningkatkan kualitas gambar dan video smartphone.

Galaxy S24 Ultra dengan kamera zoom yang ditingkatkan seharusnya menawarkan kualitas gambar dan video yang jauh lebih baik tidak hanya pada zoom 3x tetapi juga pada level zoom lainnya hingga 9x.

Galaxy S23 Ultra bekerja dengan baik pada tingkat zoom aslinya 3x dan 10x, tetapi pada tingkat zoom menengah (dari 3,1x hingga 9,9x), gambar tampak lebih lembut dan Galaxy S24 Ultra diharapkan dapat memperbaiki situasi tersebut.

Baca Juga:
Meta Bakal Hapus Fitur Integrasi Facebook Messenger dengan Layanan SMS

Samsung diharapkan menggunakan sensor kamera 200MP ISOCELL HP2 untuk kamera utama Galaxy S24 Ultra.

SHARE:

Asuransi Sepeda Motor Listrik Mulai dari Rp100 Ribu per Tahun

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?