Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Turut Perkenalkan Galaxy Watch 6, Pantau Kesehatan Lebih Personal
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bersamaan dengan diluncurkannya seri Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 pada acara Unpacked Join the Flip Side pada petang ini (26/07) Waktu Indonesia Barat, Samsung juga mengumumkan lini baru dari Galaxy Watch 6.

Galaxy Watch 6 hadir dengan pengalaman kesehatan yang lebih personal dan lebih baik lagi terlebih dalam peningkatan pelacakan tidur penggunanya. Dengan Accurate Sleep Analysis melalui para ahli termasuk Samsung Medical Center, Galaxy Watch6 dapat memantau tahap tidur malam, skor dan konsistensi tidur penggunanya.

Baca Juga:
Galaxy Unpacked 26 Juli, Samsung Siap Rilis Ponsel Lipat Baru

Dengan sensor ECG, PPG, dan BIA dapat menampilkan indikator kritis kesehatan, dimana Galaxy Watch 6 akan menampilkan peringatan jika penggunanya mengalami detang jantung yang terlalu rendah atau terlalu tinggi.

Selain dari fungsinya, Galaxy Watch 6 juga tetap memberikan tampilan yang menarik dengan bezel yang lebih tipis membuatnya 20% lebih besar dan 30% lebih ramping. Dengan kaca Sapphire Crystal serta IP68 dan 5ATM membuat smartwatch ini cukup kuat.

Baca Juga:
Rumor Samsung Galaxy S24 Ultra Tak Hadirkan Fitur Kamera Zoom 5x

Galaxy Watch 6 ini dibekali layar Super AMOLED dengan peak brightness 2.000 nits, Exynos W930, One UI 5 Watch, serta baterai 425mAh.

Hadir dalam dua lipe, yaitu Galaxy Watch 6 dan Galaxy Watch 6 Classic dan dibanderol dari harga US$299 hingga $399, smartwatch ini akan tersedia pada 11 Agustus mendatang.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya