Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Umumkan 3 Sensor Kamera Baru untuk Smartphone
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung telah memperkenalkan tiga sensor kamera ISOCELL terbarunya yakni GNJ, HP9, dan JN5. Sensor ini bukan merupakan model teratas tetapi bagus untuk kamera telefoto dan ultrawide di ponsel pintar.

“Meningkatkan kinerja sensor gambar dan membuat kamera utama dan sub bekerja sama lebih baik untuk pengalaman foto yang konsisten adalah arah baru dalam industri," kata Jesuk Lee, Wakil Presiden Eksekutif dan CTO Tim Bisnis Sensor Sistem LSI di Samsung Electronics.

Baca Juga:
Kolaborasi Samsung dan BRI Hadirkan Solusi Transaksi Digital, Ini Keunggulannya

Banyak merek smartphone Android, termasuk Samsung, kemungkinan besar akan menggunakan sensor ini di masa depan. Berikut adalah ulasan lengkapnya dilansir dari Gizmochina, Kamis (27/6/2024):

ISOCELL GNJ
ISOCELL GNJ adalah sensor 50MP dengan piksel 1µm dan format optik 1/1,57 inci. Sensor ini memiliki autofokus piksel ganda untuk pemfokusan yang cepat dan akurat, bahkan di dalam cahaya redup. Selain itu, sensor ini juga memiliki in-sensor zoom, yang bekerja dengan lensa zoom optik untuk memberikan zoom lebih baik tanpa kehilangan banyak kualitas gambar.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat