Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Wallet Tambah 8 Negara Operasi, Ada Indonesia?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pembayaran digital Samsung Wallet kembali melebarkan jangkauannya ke delapan negara baru mulai akhir Januari. Sebelumnya Samsung Wallet sudah tersedia di 21 negara.

Kedelapan negara tersebut adalah Australia, Brasil, Kanada, Hong Kong India, Malaysia, Singapura, dan Taiwan. Belum ada informasi kapan layanan finansial digital ini akan singgah di Indonesia.

Baca Juga:
Bukan Gopay, Ini Dompet Digital Populer di Semester Satu 2022

Samsung Wallet merupakan perpaduan antara Samsung Pay dan Samsung Pass dalam satu aplikasi dengan beberapa fitur tambahan.

Diluncurkan tahun lalu, Samsung Wallet berkomitmen untuk membangun pengalaman melalui kemitraan terbuka dengan penyedia bisnis dan layanan provider dan layanan serta memastikan akses ke platform untuk sebanyak mungkin orang.

Samsung Wallet memungkinkan pengguna untuk menyimpan kartu kredit, kartu debit, gift card, loyalty cards, sertifikat vaksin, kartu pengenal, dan lain-lain.

Baca Juga:
Penggunaan Kredivo Paylater Meroket Selama Pandemi

Selain itu pengguna juga dapat menyimpan password, koleksi NFT, dan kunci mobil digital.

Namun dikutip dari gizmochina.com, tidak semua fitur tersedia di semua negara. Meskipun begitu, Samsung menjanjikan lebih banyak fitur-fitur kedepannya.

SHARE:

Asuransi Sepeda Motor Listrik Mulai dari Rp100 Ribu per Tahun

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?