Samsung X Adidas Hadirkan Galaxy Buds Pro Edisi Spesial

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung baru saja menghadirkan produk edisi spesial. Adalah Samsung Galaxy Buds Pro, hasil kerja sama dengan produsen sepatu ternama, Adidas.

Samsung Galaxy Buds Pro edisi spesial ini hadir dengan kemasan seperti kotak sepatu. Di mana terdapat aksen tiga garis yang menjadi identias Adidas lengkap dengan logonya.

Baca Juga:

Tren Perangkat Wearable dan TWS Terus Meningkat


Seperti dilansir dari Ubergizmo, Selasa (6/4/2021), kolaborasi ini dijalin untuk menunjukan bahwa Samsung sejalan dengan Adidas dalam menggaungkan kampanye ramah lingkungan.

Seperti diketahui, Adidas memang mencitrakan dirinya sebagai perusahaan yang ramah lingkungan, yang memanfaatkan limbah untuk digunakan di produknya.

Baca Juga:

Review Samsung Galaxy Buds Pro: TWS Premium dengan Karakter Bass yang Kental


Di produk Galaxy Buds Pro edisi spesial ini, Samsung juga menggunakan 20% material daur ulang. Bahan daur ulang ini juga tersemat di casingnya.

Sayangnya Samsung baru menghadirkan buah kolaborasinya dengan Adidas untuk pasar Korea Selatan saja dengan harga US$ 249. Belum diketahui apakah ini juga akan hadir di negara lain.

- Advertisement -

Latest News

Samsung A Series Terbaru Ideal Bagi Kreator Milenial

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 merupakan smartphone yang cocok digunakan oleh kreator Gen Z dan milenial. Hal ini...

Awas Hadiah PlayStation 5 Palsu

Technologue.id, Jakarta - Phishing berkedok hadiah PlayStation 5 marak terjadi belakangan ini. Mereka memanfaatkan status konsol tersebut yang kian langka untuk menarik...

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse

Technologue.id, Jakarta - Keinginan Facebook untuk membuat layanan tandingan Clubhouse akan segera terwujud. Media sosial besutan Mark Zuckerberg itu bahkan telah menggelar...

PUBG Mobile Blokir 1,6 Juta Akun Karena Gunakan Cheat

Technologue.id, Jakarta - Sekitar 1,6 juta akun telah diblokir secara permanen oleh PUBG Mobile. Ini lantaran mereka melanggar ketentuan dengan menggunakan cheat.

Pangeran Philip Mangkat, Netizen Berkabung

Technologue.id, Jakarta - Kerajaan Inggris berduka, Pangeran Philip yang merupakan suami dari Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Kabar ini pun langsung menyeruak...

Related Stories