Technologue.id, Jakarta – Setelah sebelumnya ditampilkan melalui video di acara Samsung Unpacked, Galaxy Z Flip edisi Thom Browne cukup menarik perhatian. pasalnya, ponsel lipat tersebut hadir dengan desain khas dari brand fashion Thome Brown.

Dilansir dari Gizmochina (17/2/2020), Galaxy Z Flip Thom Browne Edition ini hadir dengan Galaxy Watch Active2 dan Galaxy Buds dengan warna yang sama yaitu Pebble Grey dengan garis-garis dan branding Thom Browne. Watch Active2 hadir dengan dua tali Thom Browne yaitu tali kulit abu-abu dan tali karet hitam.

Baca Juga:
Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A70e

Tidak hanya itu, Samsung juga memasukkan tema ponsel Thom Browne dengan wallpaper, suara, ikon dan banyak lagi. Aplikasi Thome Browne juga hadir melengkapi edisi khusus ponsel lipat besutan Samsung ini.

Dari segi spesifikasi, Galaxy Z Flip edisi Thom Brown dikabarkan memiliki layar AMOLED Infinity Flex Display berukuran 6,7 inci saat dibuka dengan bezel tipis dan tanpa poni, kamera utama 12MP, kamera depan 10MP, RAM 8GB, ruang penyimpanan hingga 256GB, serta baterai 3.300mAh.

Dalam pernyataan resmin Thom Browne mengatakan, “bermitra dengan Samsung untuk menciptakan Galaxy Z Flip Thom Browne Edition adalah kesempatan luar biasa untuk membayangkan kembali bagaimana konsumen mengekspresikan diri mereka melalui ponsel.”

Baca Juga:
Hippo Gandeng Selebgram Luncurkan Powerbank Unik

Belum banyak informasi mengenai ponsel edisi khusus tersebut, namun, Max Weinbach, dari XDA Developers membeberkan bahwa Galaxy Flip Z Thom Browne akan dibandrol dengan harga $ 2.480 dipotong diskon sebesar $ 440 menjadi $ 2.040.

Galaxy Z Flip Thom Browne Edition ini akan tersedia untuk pre-order pada 14 Februari di Samsung.com, Thombrowne.com, NET-A-PORTER, dan MR PORTER. Ponsel ini akan diluncurkan secara resmi pada bulan Maret mendatang.