Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sasar Entry Level, Huawei Luncurkan Tablet Rasa PC MatePad 11.5
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei baru-baru ini merilis tablet terbaru, MatePad 11.5 (layar 11,5 inci) yang melengkapi jajaran tablet yang mendukung produktivitas dan kreativitas untuk pengguna entry-level di Indonesia.

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia mengungkapkan bahwa Huawei telah merilis beberapa laptop best-selling seperti Huawei MatePad 11, Huawei MatePad Air dan kini perusahaan meluncurkan MatePad 11.5.

Baca Juga:
Meta Punya Cara Bikin Pengguna Betah dengan Fitur Baru Threads

Beberapa tablet yang dirilis di tahun ini memiliki segmen konsumen yang berbeda. Bila di seri MatePad 11 2023 dan MatePad Air dibanderol dengan harga di atas Rp5 juta, maka MatePad 11.5 yang menyasar entry-level dijual dengan harga Rp5,499 juta.

Periode pemesanan dimulai dari 25 Agustus hingga 10 September 2023, di mana pengguna bisa mendapatkan benefit gratis senilai Rp3 juta melalui kelengkapan produk seperti Huawei M-Pencil 2nd Gen, Huawei MatePad 11.5 Keyboard, Bluetooth Mouse, 1 bulan langganan WeTVVIP dan Huawei Mobile Cloud (50GB - 1 Bulan).

Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia mengungkapkan, MatePad 11.5 memiliki keunggulan dari sisi desain dan display (aspect ratio 3:2, refresh rate 120Hz, resolusi 2.2K dan 86% High Screen-to-Body Ratio).

"Huawei MatePad 11.5 didesain dengan WiFi 6, tingkat kecepatan (internet) yang lebih cepat dan kestabilan lebih baik," kata Edy.

Ia mengatakan, salah satu keunggulan MatePad 11.5 ialah dukungan proteksi 360 derajat (all-round protection), yang membuat tablet ini tangguh ketika dibawa bepergian, mendukung mobilitas pengguna saat disimpan dalam tas.

Tablet yang diperkuat prosesor Snapdragon 7 Gen 1 ini mendukung kualitas audio yang baik melalui fitur quad speaker. Dengan demikian, MatePad 11.5 mendukung entertainment pengguna melalui suara bass yang tebal dan treble yang baik.

"Ada fitur detachable smart keyboard, pengalaman seperti PC tapi dengna portabilitas lebih baik," kata Edy.

Tablet yang menyuguhkan pengalaman PC ini dibekali juga dengan Ultra HD Camera 8MP Wide Angle dan kamera belakang 13MP serta fitur solocam untuk menunjang aktivitas meeting online. Perangkat ini juga dilengkapi memori 8GB RAM/128GB dengan dukungan fitur OTG.

Baca Juga:
Google Perbarui Kebijakan Akun Tidak Aktif

Tablet dengan berat 499 gram ini didukung kapasitas baterai 7.700 mAh yang diklaim bisa standby 37 hari, playback video 10 jam lebih. Selain itu, terdapat fitur M-pencil yang mendukung kreativitas pengguna dengan 4096 level pressure sensitivity.

Dalam kesempatan yang sama, perusahaan juga memperkenalkan Huawei Freebuds SE 2 yang dibanderol dengan harga Rp399 ribu.

SHARE:

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat

Aman Bagi Anak, MatePad SE 11 Kids Edition Punya Blue Light Filter