Technologue.id, Jakarta – PT FWD Life Indonesia (FWD Llife) menghadirkan sebuah aplikasi baru bernama FWD MAX. FWD MAX ini ditujukan untuk perangkat mobile berbasis Android dan iOS. FWD MAX dapat membantu penggunanya dalam memberikan support, informasi dan protection (SIP) seputar asuransi FWD.

Baca juga:

Waduh, Ada Crypto-Miner di Iklan YouTube!

Latar belakang pembuatan aplikasi FWD MAX ini didasari oleh peningkatan kinerja yang cukup tinggi tidak sejalan dengan anagka penetrasi dan utilitas asuransi yang masih cukup rendah. Data terbaru OJK mengungkapkan bahwa tingkat utilitas asuransi di Indonesia baru mencapai 11,81 persen. Ini menunjukan bahwa dari 100 penduduk Indonesia, hanya 11 orang yang memiliki polis asuransi.

“Kehadiran  FWD MAX ini kami harapkan dapat meningkatkan jumlah pengguna polis asuransi di Indonesia,” ujar Direktur Utama FWD Life Indonesia, Choo Sin Fook saat ditemui Technologue.id saat acara peluncuran FWD MAX di Jakarta.

Choo menambahkan bahwa, ”FWD MAX menyasar generasi milenial sehingga dapat memberikan layanan sesuai dengan gaya hidup dan passion mereka”.

Baca juga:

Airbnb Promosikan Wisata Unik dan Anti-mainstream di Bali

Seperti disebutkan di atas, SIP inilah merupakan 3 program unggulan FWD MAX. Support memberikan berbagai penawaran menarik di lebih dari 70 merchant dari brand ternama yang tersebar di lebih dari 500 outlets untuk mendukung kebutuhan lifestyle dan passion para generasi milenial. Semua bisa Anda dapatkan di FWD MAX, mulai dari asuransi dan kebutuhan lifestyle. Perlindungan asuransi yang maksimal diberikan FWD MAX untuk menjamin kemanan data dan dana para pelanggan FWD Life.

Senada dengan Choo, Rudi Kamdani selaku Wakil Direktur Utama FWD Life Indonesia angkat bicara.

Rudi Kamdani, Wakil Direktur Utama FWD Life Indonesia (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)

“Karena menyasar generasi milenial, inovasi teknologi yang kami hadirkan melalui FWD MAX memudahkan mereka untuk mendapatkan segala informasi. Tak hanya asuransi, informasi seputar kuliner, musik, travelling dan lainnya dapat didapatkan generasi milenial di FWD MAX,” tegas Rudi.

Baca juga:

Persiapan 1 Februari, Grab Tandai Armadanya dengan Stiker Khusus

Aplikasi FWD MAX ini dapat didownload secara gratis di Google Play Store dan App Store untuk perangkat Android dan iOS.