Technologue.id, Jakarta – Platform penyedia layanan travel kian menjamur. Berbagai penawaran menarik disuguhkan kepada masyarakat oleh sejumlah paltform tersebut. Mulai dari tiket pesawat, tiket kereta, hotel dan lainnya dengan pilihan harga bervariasi.

Generasi milenial yang sangat sering melakukan perjalanan menggunakan platform travel tersebut. Harga terjangkau dengan fasilitas terlengkap yang menjadi daya tarik mereka. Inilah yang mendorong PT Global Digital Open Trip untuk meluncurkan platform travel digital berbasis website dan aplikasi mobile untuk generasi milenial bernama diOpentrip.

Baca juga:

diOpentrip, Platform Travel Pertama di Indonesia dengan Fitur Nego

- Advertisement -

“Generasi milenial sangat menyukai paket perjalanan terlengkap, cepat dengan harga terjangkau. Itulah yang kami sajikan di diOpentrip. Terlebih dengan fitur Nego yang kami usung, harganya jelas lebih murah,” ucap Raine Renaldi selaku Direktur Utama diOpentrip di sela peluncuran aplikasi diOpentrip di bilangan Kuningan, Jakarta, Kamis (05/04/2018), pada redaksi.

Acara peluncuran diOpentrip ini juga dihadiri oleh Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Kita ingin memberikan kebijakan di Jakarta untuk anak muda seperti platform Open Trip ini. Karena generasi milenial mampu mendorong ekonomi digital. Kami juga akan undang mereka ke Jakarta Smart City,” ujar Sandiaga.

Baca juga:

Gandeng Jakarta Aquarium, Xwork Hadirkan Bisnis Space Ditemani Satwa Laut

Sandiaga menambahkan, ”Berbeda dengan platform lain, diOpentrip ini menawarkan harga yang terjangkau, bahkan bisa di nego sehingga pas untuk anak muda yang suka travelling.”

Raine lanjut menambahkan, ”Dari segi desain dan layanan kita buat semudah dan sesimpel mungkin untuk generasi milenial.”

Baca juga:

Bisnis Uber di Asia Tenggara Lenyap, Gimana Nasib Aplikasi Mereka?

“Untuk harga termurah yang paling diminati generasi milenial kita akan hadirkan fitur kalender. Itu akan luncurkan di bulan Mei mendatang. Jadi lebih murah dan sangat cocok untuk generasi milenial yang ingin travelling dengan budget minim, namun layanan nya lengkap,” tutup Raine.