Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sasar Kreator Konten, Simak Spek Tangguh Realme Book Prime
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Realme dipastikan akan memboyong Realme Book Prime ke Indonesia, penerus Realme Book yang sebelumnya sudah mereka rilis. Laptop ini akan diluncurkan di acara Capture Ramadan Spark bersamaan dengan peluncuran Realme 9.

Realme sendiri menjanjikan laptop ini akan cocok untuk para kreator muda karena spesifikasi yang dimilikinya. Realme Book Prime merupakan kombinasi antara prosesor, sistem pendingin, dan fitur audio visual yang memadai.

Baca Juga:
Vivo Pad Tablet Rilis Bawa Chipset Qualcomm Snapdragon 870

"Realme Book Prime akan menjadi laptop pendukung kreator muda untuk menciptakan spark atau percikan kreativitas karena kami percaya konten kreator membutuhkan dukungan perangkat yang terbaik dengan harga yang terbaik pula," ujar Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi.

Realme Book Prime ditenagai prosesor Intel Core i5-11320H dari prosesor Intel generasi ke-11, yang dipasangkan dengan sistem pendingin yang diberi nama Dual-fan Liquid Cooling System.

Selanjutnya, layar Realme Book Prime menggunakan Full Vision Display 2K yang punya rasio 3:2 dan 90% screen to body ratio. Di sektor audio, ada dua speaker Harman yang dijanjikan bisa memberikan kualitas audio yang maksimal.

Baca Juga:
Mengungkap Keistimewaan Tiga Laptop ROG Terbaru yang Dibawa ASUS ke Indonesia

Adapun fitur-fitur pendukung lainnya adalah built-in 720P HD camera, baterai hingga 12 jam, 65W super-fast charge juga akan hadir di dalam Realme Book Prime. Realme Book Prime dibalut ke dalam desain all metallic body dengan ketebalan 14,9mm dan berat 1,47kg.

Realme Book Prime akan diperkenalkan bersamaan dengan Realme 9 4G dan Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition dalam acara bernama Capture Ramadan Spark pada 14 April 2022 pukul 13.00 WIB di kanal YouTube Realme Indonesia.

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku