Sasar Pelancong Milenial, RedDoorz Luncurkan Sans Hotel

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – RedDoorz umumkan lini hotel terbarunya, Sans Hotel, sebagai upaya RedDoorz dalam hadirkan akomodasi bagi traveller milenial untuk rasakan pengalaman staycation dan liburan yang tak terlupakan di era next normal.

Sans Hotel merupakan penginapan terpercaya, yang terjamin keamanan dan kenyamanannya, juga mudah dipesan lewat platform RedDoorz. Sans Hotel sudah hadir di empat kota di Indonesia yaitu Jakarta, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya.

Baca Juga:
RedDoorz Luncurkan HygienePass, Program Sertifikasi Perhotelan di Tengah Pandemi.

Setelah diluncurkan pada November lalu, saat ini ada lima Sans Hotel yang hadir di Indonesia dan jumlahnya akan bertambah dalam waktu dekat. Dengan jargon #BikinLebihSans, Sans Hotel hadirkan konsep trendi dan kenyamanan berpadu untuk berikan akomodasi dengan harga terjangkau bagi kaum milenial dan gen Z.

Vice President Operations RedDoorz, Adil Mubarak, pada pertemuan virtual Hari Rabu (31/3), mengatakan bahwa. “Sebagai komitmen kami untuk memberikan pengalaman menginap yang berkualitas, terjangkau, nyaman, dan menyenangkan, RedDoorz memperkenalkan Sans Hotel untuk kaum milenial dan Gen Z.” Kata Adil.

Kami ingin #BikinLebihSans untuk para pelanggan dapat merasakan kenyamanan dan kesenangan ketika menginap di Sans Hotel, baik untuk staycation atau pun workation.” Tambahnya.

Sans Hotel adalah solusi dari RedDoorz untuk para traveller milenial dan gen Z yang utamakan kebersihan dan kenyamanan saat mencari akomodasi. RedDoorz juga paham bahwa adanya perubahan perilaku wisatawan dalam rencanakan kegiatan perjalanannya sebelum dan selama pandemi, terutama saat pilih akomodasi.

Sebelum pandemi, harga, kenyamanan, dan lokasi jadi aspek terpenting dalam pilih akomodasi. Namun, selama pandemi, lebih dari 71% wisatawan memprioritaskan akomodasi yang punya sertifikasi kebersihan.

Selebriti dan Traveller, Febby Rastanty, pada kesempatan yang sama mengatakan bahwa, “Pandemi sangat mengubah perilaku masyarakat, tidak terkecuali milenial dalam hal berlibur. Saya sendiri juga mempunyai preferensi liburan yang berbeda, yang mana saya lebih memilih untuk staycation. Untuk mendapatkan pengalaman maksimal dan merasa nyaman dalam staycation, saya mencari akomodasi yang unik, baru, modern, dan tentunya yang paling utama, aman dan bersih.” Ujarnya.

Febby pun menjelaskan bahwa Sans Hotel benar-benar penuhi kebutuhannya terkait akomodasi. Konsepnya sangat ceria dan warna-warni. Sangat cocok dengan gaya milenial. Ia pun merasa nyaman saat pertama kali masuk ke Sans Hotel dan ingin tinggal lebih lama untuk bersantai.

- Advertisement -

Latest News

Google Doodle Tampilkan Tokoh Batik Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Situs pencarian Google menampilkan Doodle berbeda hari ini, Selasa (11/5/2021). Motif batik berwarna coklat tampil menawan dengan seseorang berdiri...

TikTok Lite Bisa Hasilkan Uang, Caranya?

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi TikTok Lite tengah digandrungi banyak orang. Bagaimana tidak, pengguna bisa mendulang pundi-pundi dari aplikasi TikTok versi ringan ini.

Telkomsel Tambah Investasi ke Gojek

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel melanjutkan implementasi strategi investasi ke Gojek. Kali ini nilai yang digelontorkan adalah US$300 juta atau sekitar Rp4,26 Triliun.

OPPO K9 5G Melantai, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Technologue.id, Jakarta - OPPO kembali meluncurkan produk smartphone. Kali ini adalah OPPO K9 yang memiliki jaringan generasi terbaru, 5G.

Viral Weekend, Bipang oleh Jokowi dan Simpati untuk Palestina

Technologue.id, Jakarta - Akhir pekan ini, Media Sosial Twitter diramaikan dengan sejumlah topik. "Bipang" dan "Palestina" menjadi yang teratas, yang paling banyak...

Related Stories