HomeGadgetSasar Pembuat Konten, Lenovo Rilis Yoga Slim 7i Pro di Indonesia

Sasar Pembuat Konten, Lenovo Rilis Yoga Slim 7i Pro di Indonesia

Technologue.id, Jakarta – Setelah sebelumnya diumumkan pada CES 2021, Lenovo Indonesia akhirnya menghadirkan Lenovo Yoga Slim 7i Pro berukuran 14 inci yang menggunakan layar OLED di Indonesia.

Yoga Slim 7i Pro terbaru dirancang untuk mendukung mobilitas tinggi pengguna, salah satunya bagi content creator.

Baca Juga:
Lenovo Tab6 5G Meluncur, Tawarkan Konektivitas 5G

Laptop Lenovo Yoga Slim 7i Pro menggunakan panel OLED 2,8K (2880 x 1800) dengan kecepatan refresh 90Hz, dan kecerahan 400nits.

Laptop ini memiliki color gamut 100% DCI-P3 dan 125% sRGB untuk warna yang hidup. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan HDR dan VESA DisplayHDR 500 True Black juga meningkatkan kontras antara bagian paling terang dan paling gelap di dalam sebuah gambar.

Yoga Slim 7i Pro ini juga sudah dilengkapi dengan TrueStrike Keyboard yang dirancang secara ergonomis dengan key travel 1,3mm.

Dari segi perfoma, Yoga Slim 7i Pro menggunakan Intel Core i7-11370H terbaru dan dengan grafis NVIDIA GeForce MX450. Melalui Lenovo Performance+, pengguna akan mendapatkan daya desain termal 50W, yang berarti hingga 2,5x lebih tinggi dari desain laptop 15W pada umumnya, saat dipasangkan dengan GeForce MX450.

Kapasitas penyimpanan menawarkan memori LPDDR4X 16GB dan penyimpanan 1TB SSD.

Baca Juga:
Lenovo Thinkbook Gen 2 Meluncur di Indonesia, Harganya?

Yoga Slim 7i Pro versi OLED ini juga masih dilengkapi dengan fitur cerdas yang ada di generasi sebelumnya. Salah satu fitur yang tetap hadir adalah flip-to-boot yang bisa membantu booting ke Windows secara instan hanya dengan mengangkat cover layar.

Menyoal daya tahan baterai, laptop ini mampu mendukung penggunaan selama 13 jam. Mengisi makin cepat karena dilengkapi dengan Rapid Charge Boost.

Fitur konektivitas lainnya terdiri dari Wi-Fi 6 dan dua port Thunderbolt 4 untuk transfer dan pengisian daya yang cepat.

Harga dan Ketersediaan

Tersedia dalam warna Slate Grey dan Light Silver, Yoga Slim 7i Pro dengan layar OLED hadir di Indonesia dengan harga Rp20.499.000 yang sudah dapat dibeli di Lenovo Official Store offline dan online.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More