Satu Juta Samsung Galaxy Fold Berhasil Terjual

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sebagai salah satu smartphone flagship dan juga smartphone lipat pertama buatan Samsung, Galaxy Fold mampu mendapatkan respon pasar yang positif meski sebelumnya sempat dihantui oleh berbagai macam stigma negatif.

Mengutip dari TechCrunch (12/12/19), Samsung baru saja mengumumkan bahwa mereka berhasil menjual lebih dari 1 juta smartphone Galaxy Fold secara global. Pencapaian ini cukup cepat lantaran pada bulan Oktober 2019 lalu, diperkirakan penjualannya baru mencapai 500.000 unit.

Baca Juga:
Inikah Bentuk Samsung Galaxy Fold 2?

“Dan saya berfikir, intinya adalah kami menjual jutaan produk ini. Ini artinya, setidaknya ada satu juta orang yang ingin menggunakan produk yang seharga US$2.000 ini”, kata Young Sohn, Presiden Samsung Electronic.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa keberhasilan tersebut merupakan bagian dari sebuah proses yang sudah Samsung lewati berkat keberaniannya merilis smartphone. Pasalnya, Sohn berpendapat kalau Galaxy Fold tidak dirilis ke publik, mereka tidak akan menerima masukkan yang berharga.

Baca Juga:
Samsung Perluas Penjualan Galaxy Fold, Masuk Indonesia?

Perjalanan smartphone Galaxy Fold sendiri sudah cukup panjang. Berawal dari dipamerkan melalui ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) 2019, lalu diluncurkan secara global pada April 2019. Namun setelah itu, terdapat masalah krusial, yakni layar yang mudah rusak. Setelah berhasil memperbaikinya, akhir September Samsung kembali merilisnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories