Seabrek Aktivitas di Festival First Media, Dari Konser Hingga eSports

Technologue.id, Jakarta – PT Link Net Tbk, melalui brand First Media, akan mengadakan event First Festival 2020 untuk menjadi lebih dekat dengan pelanggannya. Dalam acara yang digelar 4-5 April 2020 di Parkir Selatan, Senayan Jakarta, ini menyuguhkan segudang activity mulai dari konser musik, talkshow, funbike, fun run sampai esport match.

Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk, mengatakan bahwa event pertama dari penyedia fixed broadband ini merupakan bentuk apresiasi mereka kepada para pelanggan First Media dan masyarakat umum karena telah berdiri selama 24 tahun.

Baca Juga:
First Media Hadirkan Ekosistem eSports, Dari Audisi Gamer Hingga Paket Internet

“Kami ingin lebih dekat lagi dengan pelanggan First Media. Tentunya acara ini tidak hanya untuk pelanggan First Media, tapi terbuka juga untuk general public. Karena kita lihat sendiri lineup-nya banyak sederet artis bergabung. Bahkan bukan hanya event musik saja tapi ada fun bike, esports, family activities, dan sebagainya,” kata Marlo, saat press conference First Festival, di Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Festival musik dihiasi deretan musisi populer dari berbagai generasi seperti Kla Project, Gigi, Yovie & Nuno, Rendy Pandugo, Oomleo, Diskopantera, Sisitipsi dan Marion Jola.

Sementara di hari pertama, penggemar game bakal dimanjakan oleh zona esports. Khusus untuk esports match, game yang bakal ditandingkan adalah eFootball PES 2020. Menurut Marlo, pihaknya sengaja memilih eFootball PES 2020 sebagai game yang diadu nanti salah satunya karena PES menjadi gim resmi Piala Eropa 2020.

“eFootball PES 2020 adalah pro evolution soccer. Kita tahu di Piala Presiden lalu, salah satu game-nya adalah PES 2020. Dan PES 2020 menjadi official game Euro 2020 yang (kompetisinya) akan dimulai di bulan Juni,” tuturnya.

Baca Juga:
Gandeng beIN Sports, First Media Luncurkan Aplikasi Streaming untuk Penggila Bola

Untuk pembelian tiket First Festival sudah bisa dilakukan secara online melalui Loket.com dan GoTix.

Harga tiket konser musik untuk hari pertama mulai dari Rp50 ribu dan harga tiket fun run mulai dari Rp75 ribu. Marlo menegaskan, ada perbedaan harga bagi pelanggan dan non-pelanggan First Media.

“Kita sudah mulai pre sale periode pertama. Tiket umum Rp75 ribu, sementara pelanggan First Media Rp50 ribu,” pungkasnya.

Recent Articles

Ungkapan Hati Netizen Netflix Bisa Diakses Lewat Jaringan Telkom

Technologue.id, Jakarta - Layanan streaming film, Netflix kini sudah dapat diakses di jaringan Telkom Group. Hal ini menyulut reaksi netizen bahkan membuat...

Tiktok Minggat dari Hong Kong

Technologue.id, Jakarta - TikTok memutuskan akan berhenti menawarkan aplikasi video sosialnya di Hong Kong setelah kawasan itu mengadopsi Undang-undang keamanan nasional baru.

Sah! Netflix Sudah Bisa Diakses Jaringan Telkom Group

Technologue.id, Jakarta - Tayangan hiburan Netflix mulai hari ini dapat diakses di jaringan TelkomGroup. Pembukaan akses ini akan memungkinkan pelanggan IndiHome, Telkomsel,...

PUBG Mobile Update 0.19.0 Bakal Rilis Royale Pass Season 14

Technologue.id, Jakarta - Lagi-lagi saatnya update terbaru PUBG Mobile hadir ke server. Update 0.19.0 kali ini hadir bersamaan dengan Royale Pass Season 14,...

Samsung Galaxy Z Flip 5G Hadir dengan Warna Cantik Mystic Bronze

Technologue.id, Jakarta - Setelah sebelumnya menghadirkan warna Mystic Bronze pada Galaxy Note 20+. Kini Samsung dikabarkan akan memberikan pilihan warna serupa untuk...

Related Stories