Seabrek Fitur Pendukung Kreativitas di Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung menghadirkan Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai perangkat yang dapat mendukung kegiatan belajar para anak muda sekaligus mengasah kreativitas mereka di masa New Normal ini.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G hadir dengan S Pen, layar besar 12,4 inci, dan ekosistemnya cocok bagi pelajar.

“Samsung merancang Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai pendamping gaya hidup kaum muda yang dinamis. Hadir dengan S Pen untuk menulis dan menggambar serta layar 12,4 inci yang luas pada harga yang kompetitif, para pelajar dan mahasiswa dapat menjalani pembelajaran jarak jauh (PJJ) dengan lancar sembari mengasah kreativitas,” tutur Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, saat konferensi pers online, Rabu (28/7/2021).

Baca Juga:
Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G Hadir di Indonesia

Samsung menawarkan sejumlah aplikasi untuk menyalurkan kreativitas pengguna, seperti Clip Studio Paint dan Canva. Clip Studio Paint sudah preloaded dan tersedia free trial selama 6 bulan.

Pengguna bisa menggunakan lebih dari 50.000 pen dan brush yang tersedia untuk melakukan doodling.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G pun sudah preloaded dengan aplikasi Canva yang membantu membuat berbagai materi konten sosial media dengan lebih mudah.

Aplikasi Canva di Galaxy Tab S7 FE juga menyediakan template-template yang eksklusif bagi pengguna perangkat Samsung Galaxy.

Ada juga fitur Multi-Active Window untuk membantu produktivitas pengguna. Pengguna jadi bisa membuka sampai tiga aplikasi sekaligus dalam satu layar.

“Gunakan fitur multi-active window untuk membuka tiga aplikasi sekaligus. Dengan sangat praktis, Anda bisa membuka notes, kemudian membuka browser Internet, hingga meeting melalui aplikasi video conference pada satu layar besar 12,4 inci di Galaxy Tab S7 FE 5G,” pungkas Elvira.

Baca Juga:
Samsung Galaxy Tab A7 Lite Meluncur di Indonesia, Cuma Rp2 Jutaan

Lalu ada App Pair untuk mengelompokkan sampai tiga aplikasi favorit atau yang paling sering dipakai. Tidak ketinggalan Samsung DeX yang mengubah user interface menjadi seperti desktop PC agar memberi kenyamanan saat bekerja.

Elvira menambahkan, pengguna juga bisa memanfaatkan Galaxy Ecosystem untuk menikmati pengalaman lintas perangkat yang seamless, misalnya fitur Quick Share untuk berbagi karya ke perangkat Galaxy lain dengan mudah.

Pengguna bisa dengan mudah melakukan copy paste teks dan gambar dari smartphone ke tablet. Bila membutuhkan layar tambahan untuk belajar, bekerja atau menikmati entertainment, tersedia fitur Second screen yang memungkinkan pengguna melakukan mirroring ke layar monitor atau TV dengan mudah.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dijual seharga Rp 9.499.000 dalam empat pilihan warna Mystic Black, Mystic Silver, Mystic Green, dan Mystic Pink.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories