Samsung Galaxy Tab A7 Lite Meluncur di Indonesia, Cuma Rp2 Jutaan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung resmi merilis salah satu tablet murah, Galaxy Tab A7 Lite, ke pasar Indonesia. Sesi pre order tablet dengan banderol Rp2,5 juta ini mulai bisa dipesan di Indonesia selama 8-11 Juni 2021.

Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan, penjualan perdana pada harga tersebut akan tersedia di toko daring Samsung.com dan JD.ID. Ada penawaran menarik yang disiapkan oleh Samsung Indonesia untuk menggaet pembeli, mulai dari program cashback hingga bonus aksesoris.

Baca Juga:
Samsung Perkenalkan Galaxy Tab A7 Lite, Tablet Harga Rp3 Jutaan

“Penjualan perdana dilengkapi dengan paket bonus senilai hingga Rp959.000, berupa book cover, perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun, gratis VIU Premium 3 bulan, cashback bank hingga Rp150.000, dan bundling 2 simcard XL beserta harga spesial untuk Paket Akrab 63GB,” ujarnya melalui keterangan resminya, Kamis (3/6/2021).

Tablet dengan harga terjangkau ini diperuntukkan buat pengguna yang menikmati konten hiburan, belajar, hingga bekerja.

“Galaxy Tab A7 Lite menjadi pilihan terjangkau bagi konsumen yang bisa keep up dengan berbagai aktivitas di masa new normal,” jelas Elvira.

Galaxy Tab A7 Lite mengusung layar besar berukuran 8.7 inci type TFT dengan resolusi 1340 x 800 piksel. Layarnya memiliki rasio 5:3 dengan rasio screen to body 81,1 persen.

Baca Juga:
Samsung Galaxy Tab S7 FE Meluncur Diam-diam, Ini Spesifikasinya

Untuk urusan fotografi, ada satu kamera belakang berukuran 8 MP. Sementara bagian depan mendukung kamera selfie berukuran 2 MP.

Galaxy Tab A7 Lite diperkuat chipset MediaTek Helio P22T yang dipasangkan dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Sebagai penunjang performanya, Galaxy Tab A7 Lite memiliki baterai 5.100mAh dan mendukung fast charging 15W. Galaxy Tab A7 Lite dapat dioperasikan dengan satu tangan saja (one hand operation). Fitur itu juga mendukung 40 gesture yang bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan pengguna.

Tablet yang menjalankan Android 11 ini akan hadir dengan dua pilihan warna, yakni gray dan silver.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories