Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Seabrek Penawaran di Pesta Belanja Blibli Histeria 10.10
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Blibli kembali mengadakan program tahunan dalam menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) melalui Blibli Histeria 10.10. 

Program ini akan berlangsung mulai 10-12 Oktober 2020 dan menghadirkan berbagai macam kemudahan melalui ragam inisiatif dan kegiatan bagi pelanggan dan juga mitra seller.

VP Business Development dan Project Lead Blibli Histeria 10.10, Cindy Kalensang, mengatakan bahwa Harbolnas Blibli Histeria 10.10 ini menjadi momentum bagi Blibli untuk terus memberikan pengalaman berbelanja terdepan bagi para pelanggan.

"Selain itu tentunya untuk mendorong pemberdayaan para mitra seller dalam menjual produknya di platform Blibli," katanya, saat konferensi pers online, Kamis (8/10/2020).

Baca Juga:
Rangkul Pasar Generasi Muda, Blibli Ajak NIKI Sebagai Brand Ambassador

Lebih lanjut Cindy menambahkan bahwa Blibli juga mengajak seluruh pihak untuk #AyoBersama di penghujung tahun ini agar dapat mendukung upaya Pemerintah dalam memulihkan roda perekonomian Indonesia. Di mana tentunya akan didukung sepenuhnya melalui inovasi fitur dan layanan terbaik yang disediakan Blibli dalam menghadirkan pengalaman belanja terdepan.

Kehadiran Harbolnas Blibli Histeria tahun ini tentunya tidak terlepas dari tren berbelanja online yang meningkat di tengah situasi pandemi. Menurut riset yang dilakukan oleh Redseer, tren pelanggan online Indonesia di tahun 2020 ini tumbuh signifikan. Riset tersebut menunjukkan bahwa kategori yang bertumbuh kuat termasuk kebutuhan sehari-hari, peralatan rumah tangga, serta produk kesehatan dan perawatan tubuh.

"Peningkatan ini juga terlihat dari jumlah pengunjung harian Blibli saat festival belanja di perayaan ulang tahun Blibli bulan Juli lalu yang meningkat 3 kali lipat bila dibandingkan hari biasanya," tutur Cindy.

Berdasarkan hal tersebut, festival belanja kali ini diharapkan dapat membangun antusiasme pelanggan yang serupa serta juga terus mendorong penjualan para mitra seller Blibli.

Baca Juga:
Bantu Pelanggan Berhemat di Tengah Pandemi, Blibli Luncurkan Fitur Langganan

Selama program Blibli Histeria 10.10 yang berlangsung dari 10-12 Oktober 2020 ini, Blibli akan menghadirkan berbagai penawaran yang dirancang untuk memberikan pengalaman belanja yang seru, antara lain: Voucher Histeris bernilai puluhan miliar, Cashback hingga Rp1 jutadan, Flash Sale dengan harga produk mulai Rp10 ribu, Blibli Lelang mulai Rp1.000, hingga Gratis Ongkir sepuasnya tanpa batasan kuota hanya dengan minimal belanja senilai 50 ribu berlaku untuk semua metode pengiriman ke seluruh Indonesia. 

Selain itu, agar dapat terus memberdayakan pasar, Blibli juga menjalankan berbagai program untuk membantu para mitra seller melakukan transformasi digital agar dapat terus meningkatkan bisnis mereka selama pandemi ini berlangsung. Adapun program-program tersebut mencakup fasilitas bebas biaya deposit, komisi 0%, virtual conference bagi para seller, seller training, serta dukungan modal promosi produk hingga Rp 2.000.000.

Rangkaian kegiatan Blibli Histeria ini merupakan perwujudan komitmen Blibli untuk selalu memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi pelanggan.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI