Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Season 6 CODM Hadirkan Kolaborasi Spesial dan Event Legendary Weapon
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Patch Update terbaru dari Garena Call of Duty: Mobile (CODM) Indonesia bertajuk Season 6: Synthwave Showdown resmi meluncur. Ada berbagai Event spesial yang hadir di musim baru ini, mulai dari karakter Kolaborasi XingTong dan Girls’ Frontline, Top Up Bonus 100%, serta Event Legendary Weapon.

Di event spesial Synthwave Showdown, semua pemain bisa mendapatkan Senjata Legendary S36 - Phobos secara gratis. Caranya, pemain hanya perlu mengumpulkan Token Cupid’s Arrow di dalam Game dengan menyelesaikan misi. Pemain bisa menukarkan token dengan berbagai hadiah, termasuk hadiah utama senjata Legendary S36 - Phobos.

Baca Juga:
Muncul Trailer Gameplay, Terungkap Tanggal Rilis Call of Duty: Black Ops 6

Selain itu, Garena CODM Indonesia juga memberikan kejutan dengan kolaborasi spesial bersama VTuber asal Cina, XingTong. Melalui kolaborasi ini, Garena CODM menghadirkan karakter khusus, yaitu Kestrel - XingTong.

Tidak hanya itu, Kestrel - XingTong ini hadir dengan senjata khusus PP19 Bizon - Star Symphony. Karakter dan senjata ini bisa didapatkan dari Starry Symphony Draw pada tanggal 29 Juni 2024 mendatang.

Menambah keseruan di season ini, Garena CODM juga akan kembali menghadirkan salah satu kolaborasi favorit pemain, yaitu kolaborasi dengan Girls’ Frontline. Karakter Dusk - Otherworld Ensemble dan Kestrel - Twilight Symphony bisa didapatkan melalui Lucky Draw spesial pada Juli 2024 mendatang.

Mini Game yang paling dinanti, Collapse Mutation juga kembali dan bisa dimainkan. Melalui Mini Game tersebut, pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah eksklusif Girls’ Frontline, seperti Spray, Avatar, Frame, dan sebagainya.

Baca Juga:
Tips Memainkan Call of Duty Black Ops 6 Secara Gratis di Xbox

Season 6: Synthwave Showdown Garena CODM turut menghadirkan penyesuaian atau buff dan nerf senjata untuk memberi tantangan baru kepada para pemain. Beberapa senjata yang mendapatkan buff pada musim ini adalah MSMC, OTs 9, Chicom, GKS, S36, ICR-1, KN-44, dan juga Kilo Bolt-Action.

Selanjutnya terdapat 2 senjata yang terbilang masih overpowered seperti HVK-30 dan Type 19 yang mendapatkan nerf pada update kali ini. Tak hanya itu, Season 6 kali ini juga menambahkan Weapon dan Class terbaru yang bisa digunakan pada Mode MP dan juga BR, yaitu Assault Rifle BP50 (MP & BR) dan Class Revive (BR).

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat