Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sebentar Lagi, Kita Bisa Menggambar di Udara Pakai Apple Stylus
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Apple merupakan sebuah perusahaan yang mendedikasikan perusahaan mereka kepada para pekerja seni. Berbagai teknologi, seperti Apple Pen sengaja diciptakan untuk membantu para pekerja seni untuk menggambar di atas layar. Kabarnya, perusahaan asal Cupertino tersebut tengah menciptakan sebuah stylus terbaru, yang ditujukan untuk para pekerja seni. Yang lebih keren lagi, stylus ini dikabarkan dapat membantu para pekerja seni untuk menggambar di udara!

Baca juga: 

Tak Perlu ke Dokter, Apple Watch Bisa Deteksi Diabetes!

Teknologi ini dikabarkan dapat terjadi dikarenakan Apple menggunakan sebuah sensor khusus bernama Motion Censor dan Orientation Censor. Selain itu, kamera dan metode Triangulasi (penentuan posisi) berbasis elektromagmetik atau suara juga disematkan dalam stylus ini. Hal ini diketahui setelah sketsa paten milik Apple telah bocor di internet, seperti dilansir dari laman TheVerge.com (12/02/2018). Paten ini sudah diajukan ke World Intellectual Property Organization (WIPO) pada Juli 2016 dan baru dipublikasikan pada Januari 2018 lalu.

Baca juga: 

iPhone Tak Laku Banyak, Apple Tetap Untung

[gallery columns="2" link="none" size="full" ids="27882,27880"]

Baca juga: 

iPhone 7 Tak Dapat Sinyal, Apple Tawarkan Perbaikan Gratis

Teknologi ini memungkinkan perangkat terhubung untuk menentukan posisi stylus dalam ruang tiga dimensi. Tentu saja, teknologi ini akan membuat para pekerja seni membuat karya dalam ruang tiga dimensi sesuka mereka. Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui kapan perusahaan dengan logo apel tergigit ini akan memperkenalkan perangkat ini. Yang pasti, stylus ini akan sangat dinanti para pekerja seni di seluruh dunia.

SHARE:

Samsung Galaxy Watch Ultra Unggulkan Body Titanium, Harganya Bikin Ngiler

Samsung Galaxy Z Fold 6 Punya Fitur Ray Tracing untuk Gaming