Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sebentar Lagi Meluncur, Mari Intip Paket Pembelian realme 7 Pro
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - realme 7 Pro dipastikan meluncur di Indonesia Rabu (14/10/2020). Ponsel ini akan mengusung teknologi pengisian daya 65W SuperDart Charge yang diklaim sebagai yang tercepat di Indonesia.

Penasaran kan seperti apa paket pembeliannya nanti. Berikut Technologue.id sajikan ulasannya.

Pada saat membeli flagship terbaru realme ini, kalian akan mendapatkan kotak penjualan berwarna kuning cerah. Di dalam kotak penjualan tersebut akan ada produk realme 7 Pro beserta kelengkapan lainnya.

Kelengkapannya antara lain, 65W SuperDart Charge, kabel USB type-C, buku manual, case silikon untuk melindungi smartphone, dan kartu TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification.

Baca Juga:

realme 7 Pro Siap Melenggang di Indonesia, Unggulkan Pengisian Daya Ngebut

Kelengkapan realme 7 Pro


Untuk realme 7 Pro-nya sendiri memiliki spesifikasi seperti layar Super AMOLED 6,4 dengan In-Display Selfie 32MP, empat kamera belakang dengan kamera utama 64MP, serta memori besar 6GB+256GB.

Realme 7 Pro juga telah dilengkapi dengan fitur NFC. Dimana Fitur NFC ini dihadirkan secara khusus hanya untuk pasar Indonesia.

Baca Juga:

realme Siapkan Ponsel dengan Kamera di Bawah Layar


Saat ini belum banyak informasi terkait ponsel ini yang bisa disampaikan. Bagi kalian yang masih penasaran, bisa menyaksikan peluncurannya secara langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com pukul 13:03 WIB.

Dalam peluncuran tersebut akan disampaikan secara lengkap terkait spesifikasi dan informasi lainnya seputar perangkat realme 7 Pro ini.

SHARE:

Rencana Nissan di Pasar Otomotif Global, Mau Luncurkan 30 Mobil Baru dalam 3 Tahun

Xbox Cloud Gaming Bakal Dukung Controller dari Mouse dan Keyboard?