Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Seberapa Tangguh Google Pixel 3 XL?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Ponsel terbaru garapan Google, Pixel 3 dan Pixel 3 XL, telah ludes terjual. Pelanggan yang telah memesan sebelumnya pun telah menerima unit ponsel yang mereka inginkan. Jika dilihat dari spesifikasi di atas kertas, Pixel 3 XL tentu tak perlu lagi dipertanyakan. Lantas, bagaimana dengan durabilitas yang dimilikinya? Pertanyaan tersebut dijawab secara tuntas oleh YouTuber JerryRigEverything. Channel satu ini memang dikenal kerap menguji ketangguhan ponsel-ponsel baru dengan beragam pengujian yang cukup ekstrem, seperti digores dengan benda tajam, dibengkokkan, bahkan hingga dibakar.

Baca juga:

Ini 5 Fitur Baru Google Pixel 3, Ada Fitur untuk Menjauh dari Mantan!

https://youtu.be/sD1nfDauiaI Pengujian pertama dilakukan dengan menggoreskan benda tajam ke sekujur bodi Pixel 3 XL. Hasilnya, banyak bagian yang tergores bahkan cukup lumayan parah.

Baca juga:

Segini Harga Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL, Lebih Murah dari iPhone XS!

Sensor pemindai sidik jari di bagian belakangnya ternyata cukup rentan terhadap goresan. Sehingga jika Anda kelak memiliki ponsel ini, Anda harus menjauhkannya dari beragam benda yang berpotensi membuatnya tergores. Penggunaan case juga sangat direkomendasikan.

Baca juga:

Google: Satu Kamera di Pixel 3 Bisa Kalahkan Quad-Kamera Samsung

Saat memasuki pengujian dengan cara dibengkokkan, Pixel 3 XL ternyata mampu bertahan dengan sangat baik. Build quality-nya terlihat cukup baik yang membuatnya memiliki ketahanan bodi yang cukup tangguh.

SHARE:

Fitur dan Desain iPhone 16 Bocor, Bentuk Kameranya Vertikal

CEO Apple Temui Presiden Jokowi Hari Ini Bahas Investasi di Indonesia