Segera Meluncur, Oppo Watch Bawa Seabrek Fitur

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Oppo akan memboyong perangkat Internet of Things (IoT) miliknya, Oppo Watch ke Indonesia dalam waktu dekat.

Jelang peluncurannya, PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto membocorkan nantinya akan ada dua varian Oppo Watch di Indonesia yakni Oppo Watch 46mm dan Oppo Watch 41mm.

Dalam konferensi pers yang digelar secara online pada Kamis (30/7/2020), Aryo menyebut sejumlah fitur menarik juga akan turut dihadirkan seperti Flexible Dual-Curved Display, Outfit-Matching AI Watch Face, Customizable Watch Face, Workout Partner, hingga Watch VOOC Flash Charging.

Lebih lanjut dijelaskan, Flexible Dual-Curved Display akan memberikan desain smartwatch mewah dan premium dengan kehadiran ultra frameless design yang turut menghadirkan rasio layar besar. Keunggulan layar ini adalah tampilan lebih besar dan detail gambar yang lebih kaya.

Baca Juga:

OPPO Reno4 Janjikan Segudang Fitur Fotografi


Sementara fitur Outfit-Matching AI Watch Face, memberikan pengalaman pengguna untuk membuat wallpaper Oppo Watch senada dengan gaya pakaian. Pengguna hanya perlu memakai smartphone untuk memfoto pakaian nantinya algoritma pencitraan AI Oppo Watch akan menghasilkan wallpaper yang cocok dengan busana pengguna.

Untuk fitur Customizable, Watch Face dikatakan dapat memberikan beragam watch face dapat dipilih oleh pengguna. Gambar dari album di smartphone juga dapat dijadikan sebagai watch face. Sedangkan Workout Partner disebut akan menyediakan lima menit kursus olahraga dan lima mode olahraga dengan panduan pribadi untuk aktivitas olah tubuh lebih mudah dan lebih efisien bagi pengguna.

Tidak berhenti disitu, Aryo juga memaparkan nantinya Oppo Watch akan dilengkapi Wear OS by Google yang mendukung penyesuaian tampilan jam dan menyediakan banyak aplikasi di Google Play store, menyediakan fitur sehat seperti pelacakan data kesehatan 24/7, serta fitur bermanfaat, salah satunya manajemen kalender.

Baca Juga:

Jelang Peluncuran, Prosesor OPPO Reno4 Terkuak

Tidak ketinggalan vendor ponsel asal Tiongkok itu turut membawa teknologi pengisian daya VOOC Flash Charging yang mampu menghasilkan waktu pakai selama 18 Jam dengan masa pengisian pengisian 15 menit dan butuh 75 menit dapat mengisi penuh peranglat ini.

Sayangnya Aryo belom mau membocorkan harga perangkat Oppo Watch tersebut. Namun Aryo memastikan produk ini akan meluncur bersamanya dengan Oppo Reno4 pada 6 Agustus mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories