Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Segini Kisaran Harga Oppo Find X di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Dalam beberapa jam ke depan, Oppo akan meresmikan Find X di Tanah Air. Smartphone itu amat inovatif, dengan kamera selfie "portabel". Ya, ponsel dengan bezel amat tipis ini memiliki notch yang akan muncul dari belakang bodinya ketika aplikasi kamera depan hendak dipakai. Nah sekarang, berapakah kira-kira harga dari perangkat pesain Vivo Apex ini di Indonesia? Kalau merujuk pada event launching-nya di Paris Juni lalu, Oppo membanderol Find X setara Rp18,5 juta. Sementara edisi spesialnya, yang terdapat logo engrave Lamborghini serta kapabilitas fast charging yang lebih dijual seharga Rp32 jutaan.

Baca juga:

Oppo Resmikan Find X, Smartphone dengan Notch “Portabel”

Sebelum memampirkan Find X ke Indonesia, vendor asal China itu meluncurkan dulu perangkat tersebut di India. Menariknya, seperti dilaporkan oleh PhoneRadar.com (12/07/2018), harga per unit di sana lebih murah. Tersedia dalam pilihan warna Bordeaux Red dan Glacier Blue, Find X dibanderol sekitar Rp12 jutaan saja di tahap pre-sale.

Baca juga:

Segera Datang ke Indonesia, Oppo Find X Punya Warna Baru?

Akankah harga Find X di Indonesia lebih murah daripada banderol yang diumumkan di Paris? Setarakah dengan harga jual di India? Kabar terakhir yang redaksi terima (16/07/2018), pihak Oppo memastikan bakal menjual Find X dengan konfigurasi RAM 8GB dan memori internal 256GB. Harga jualnya sendiri bisa Rp2 sampai Rp3 juta lebih rendah daripada launching perdananya di Paris alias sekitar Rp15 jutaan.

Baca juga:

Catat! Ini Tanggal Kedatangan Oppo Find X ke Indonesia

Penasaran dengan harga resmi Oppo Find X di Indonesia? Hari ini (18/07/2018), Oppo Find X akan diresmikan di Jakarta. Jadi, tunggu saja beberapa jam lagi, ya.

SHARE:

Huawei Band 9 Diperkaya Fitur Kesehatan, Baterai Tahan 14 Hari

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong