Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

News Latest News Headline

Segudang Masalah iOS 16 Membuat Pemilik iPhone Meradang

byIqbal Marsyaf - editorDenny Mahardy Sep 22, 2022

Technologue.id, Jakarta - Versi resmi iOS 16 telah dirilis dalam peluncuran iPhone 14 series. Sistem digadang-gadang membawa banyak perubahan besar, misalnya pada layar kunci, informasi, peta, dan lainnya.

Tak lama pascapeluncuran, banyak pengguna mengalami masalah dengan unit iPhone-nya. Keluhan tentang sistem iOS 16 umumnya seputar kinerja sistem yang lamban hingga baterai cepat habis.

Beberapa hari terakhir, ada laporan masalah dengan iPhone 14 Pro. Keluhannya berhubungan dengan kamera, aktivasi iMessage dan FaceTime, dan lainnya. Dan belakangan masalah lain memengaruhi basis pengguna iOS 16 yang lebih luas.

Baca juga:
Apple Gelontorkan iOS 16, iOS 15.7, iPadOS 15.7, watchOS 9, dan tvOS 16

Laman Giz China melaporkan, saat beberapa tugas latar belakang sedang berjalan, biasanya baterai memang lebih cepat habis. Namun, ada pengguna yang mengeluh setelah memperbarui iPhone ke iOS 16, baterai makin cepat habis.

Fatalnya, itu bukan masalah yang hanya menimpa seri iPhone 14. Sejumlah netizen mengungkapkan, sistem baru menghancurkan masa pakai baterai pada iPhone 13 Pro.

"Masa pakai baterai iPhone 14 Pro pada awalnya bagus, tetapi sekarang masa pakai baterai dipersingkat menjadi 4-5 jam,” kata pengguna iPhone.

#IPhone14Series #PonselBermasalah #IOS16 #BugIos16

Prev Next Page 1 of 2

Baca Juga