Technologue.id, Jakarta – Di tengah gempuran smartphone flagship yang memiliki berbagai fitur menarik dan semakin impresif, OnePlus tahun ini juga akan membuat smartphonenya memiliki fitur yang unik dan tak dimiliki oleh para kompetitornya.

Mengutip dari TheVerge (22/04/19), CEO OnePlus, Pete Lau baru saja memberikan kisi-kisi soal perangkat yang nantinya bakal dirilis, termasuk fiturnya. Tak cuma itu, ia juga menyampaikan bahwa OnePlus 7 akan datang dengan dua varian, yakni versi regular dan pro.

Baca Juga:
2020, OnePlus Bakal Luncurkan Smart TV?

Berbeda dengan versi regular, OnePlus 7 Pro dipastikan bakal memiliki dua fitur utama yang tidak pernah ada di generasi sebelumnya. Fitur tersebut adalah modem 5G dan penggunaan panel LCD yang jauh lebih baik dari yang sudah-sudah.

Berdasarkan pernyataan Lau, OnePlus kali ini menghabiskan dana tiga kali lebih banyak untuk bisa mengubah tampilan smartphone dari model sebelumnya. Ia juga berharap bahwa panel LCD yang digunakan ini akan menjadi sebuah standar baru bagi industri perangkat mobile.

Baca Juga:
OnePlus 6T Segera Hadir dalam Edisi McLaren

“Ini adalah pertama kalinya saya melihat dengan mata kepala saya sendiri, dan saya terkesan,” kata Lau kepada The Verge.

Lau meyakinkan bahwa OnePlus 7 Pro bakal memiliki tampilan layar yang sangat halus dan terlihat ‘segar’ di mata. Pasalnya, kemungkinan layar tersebut akan memiliki refresh rate hingga 90 Hz. Sementara smartphone lainnya, biasanya hanya menggunakan modul LCD 60 Hz.