Sehebat Apa Ponsel Lokal Bernama Prime 7S Ini?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Nama Polytron di pasar elektronik nasional memang sudah lama terdengar. Sayangnya, pabrik asal Kudus itu kurang menggigit di bisnis smartphone. Alhasil, Polytron gagal bersaing dengan Advan atau Smartfren yang menjejali posisi lima besar bersama Samsung, Oppo, dan Asus.

Namun, Polytron berkomitmen untuk menjadikan tahun 2017 sebagai batu loncatan. Kepada Technologue.id, mereka mengaku akan lebih berkonsentrasi ke pasar smartphone dan menaikkan produksi menjadi 5 juta unit per tahun.

“Untuk 2017, target produksi elektronik secara keseluruhan di patok naik 15%, hal tersebut berimbang dengan proyeksi pertumbuhannya 15% untuk lini elektronik dan smartphone,” begitu pesan Tekno Wibowo, Marketing Director Polytron (28/12/16) dalam pernyataan tertulisnya.

Polytron Prime 7s (Technologue.id)

Demi meraih target itu, Polytron mempercayakannya pada smartphone terbarunya bernama Prime 7S. Gawai yang pertama kali dikenalkan bulan November 2016 tersebut tampak mewah dengan dual-glass body dan frame metal. Hal tersebut dikombinasikan dengan bodinya yang tipis sehingga nyaman digenggam.

Lebih dari itu, keunggulan Polytron Prime 7S sebenarnya terletak pada kameranya. Shooter utamanya beresolusi 16MP serta didukung oleh fitur ISOCELL dengan Two-Tone Flash untuk menghasilkan foto yang lebih natural ketika minim cahaya. Ada juga fitur Phase Detection Auto-Focus Technology (PDAF) yang mampu memfokuskan objek bidikan dalam kurang dari 0,3 detik saja. Sementara kamera depannya beresolusi 8MP plus LED flash.

Adapun spesifikasi lain dari ponsel 5,2 inci ini, seperti prosesor Octa-Core, memori 64GB, RAM 3GB, OS Android Marshmallow, baterai 2.300mAh, dan dukungan ke jaringan LTE. Menarget pasar menengah ke atas, wajar kalau Polytron membanderolnya seharga Rp 3 jutaan.

Menurut Anda, apakah Prime 7S layak beli berdasarkan spesifikasi di atas kertasnya?

 

Baca juga:

Polytron Rilis Ponsel Premium Prime 7s

Ini Dia 7 Daya Tarik Ponsel Polytron Prime 7s

Video: Smartphone Polytron Prime 7s

- Advertisement -

Latest News

Related Stories