Sejak Pertama Kali Diluncurkan, Berapa Banyak iPhone yang Terjual?

Technologue.id, Jakarta – Smartphone buatan Apple atau yang biasa disebut dengan Apple sudah memasuki generasi kesepuluh sejak dirilis pada tahun 2007 silam. Lalu, kira-kira berapa banyak iPhone yang sudah berhasil terjual hingga saat ini?

Mengutip dari NextPowerUp (02/08/17), Apple mencatat bahwa setidaknya sudah ada 1,2 miliar unit iPhone yang terjual di seluruh dunia dari pertama kali diluncurkan hingga saat ini. Hal tersebut sendiri disampaikan oleh Apple baru awal minggu ini.

Sebelumnya, pada Juli tahun 2016 lalu, Apple sendiri baru berhasil menjual 1 miliar iPhone secara global. Ini berarti, dalam waktu satu tahun, setidaknya ada 200 juta iPhone yang terjual.

“Satu dekade setelah peluncuran iPhone generasi pertama, kini kami telah melampaui 1,2 miliar penjualan iPhone secara kumulatif,” kata CEO Apple, Tim Cook.

Di saat yang sama, Tim Cook juga mengemukakan kalau perusahaannya sudah mencapai sebuah pencapaian yang cukup signifikan.

“Hasil penjualan iPhone cukup impresif karena permintaannya yang sangat kuat pada lini perangkat kelas atas buatan kami. iPhone 7 adalah yang paling populer dan penjualan iPhone 7 Plus meningkat drastis jika dibandingkan dengan 6s Plus pada kuartal keempat tahun 2016,” tutupnya.

 

Baca juga:

Orang-orang Belum Bosan dengan iPhone, Ini Buktinya

Lebih Tunduk Pada Pemerintah China, Apple Pengkhianat?

Apple Hapus Aplikasi VPN di App Store-nya, Ada Apa?

loading...