Sekencang Apa Performa Samsung Galaxy Note 8?

Bocoran desain Samsung Galaxy Note 8 (source: Twitter / evleaks)

Technologue.id, Jakarta – Samsung Galaxy Note 8 belum resmi dirilis di pasaran. Meski begitu, saat ini sudah beredar sejumlah screenshot yang menunjukkan gambaran performa dari smartphone tersebut.

Mengutip dari PhoneArena (12/08/17), belum lama ini ada sebuah screenshot dari hasil pengujian Samsung Galaxy Note 8 pada aplikasi GeekBench. Dengan begitu, kinerja dari smartphone dengan inisial SM-N950U pun mulai terukur.

Baca juga:

Trilogi Smartphone Oppo-FC Barcelona yang Gemparkan Pasaran

Melalui aplikasi GeekBench, Galaxy Note 8 berhasil memperoleh skor 1.815 untuk kemampuan dari masing-masing inti prosesor. Sementara untuk kemampuan pemrosesan multi-core, ia mendapatkan angka 6.066.

Screenshot Aplikasi GeekBench Samsung Galaxy Note 8 (sumber: PhoneArena)
Screenshot Aplikasi GeekBench Samsung Galaxy Note 8 (sumber: PhoneArena)

Baca juga:

Bagaimana Hacker Kriminal Dapat Uang Banyak?

Pada saat yang bersamaan, aplikasi tersebut juga mendeteksi bahwa perangkat yang digunakan saat pengujian memiliki kapasitas RAM yang cukup besar, yakni 6 GB.

Dari screenshot tersebut, terlihat pula kalau pengujian tersebut dilakukan pada Galaxy Note 8 yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang memiliki delapan core dengan kecepatan 1,9 GHz.

Baca juga:

Game RPG Lego Quest & Collect Makin Populer, Masa Sih Belum Coba?

Diketahui, Galaxy Note 8 sendiri nantinya akan tersedia dengan dua varian chipset yang berbeda, yakni Qualcomm Snapdragon 835 dan Exynos 8895. Sebelumnya, Samsung juga melakukan hal yang sama untuk Galaxy S8.