Sekencang Apa Samsung Galaxy S20 5G?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kurang Lebih, tinggal satu bulan lagi keluarga Galaxy S20 akan dirilis. Dan Samsung sudah mulai melakukan pengujian performa terhadap smartphone tersebut melalui sejumlah aplikasi benchmark, salah satunya adalah GeekBench.

Mengutip dari GSMArena (16/01/20), baru-baru ini beredar screenshot GeekBench dari sebuah smartphone dengan kodenama SM-G981U. Kodenama ini diduga adalah smartphone Samsung Galaxy S20 versi paling murah.

Baca Juga:
Ini Lensa Kamera yang Bakal Dipakai Samsung Galaxy S20

Dari situ, tampak bahwa smartphone itu menggunakan chipset Snapdragon 865 yang disandingkan dengan RAM berkapasitas 12 GB. Sementara sistem operasi yang digunakan adalah Android 10. Dengan konfigurasi tersebut, skor yang diperoleh Samsung Galaxy S20 mencapai 561 poin untuk single core dan 2358 poin untuk multi core.

Screenshot Aplikasi Benchmark GeekBench Samsung Galaxy S20 (Sumber: GSMArena.com)
Screenshot Aplikasi Benchmark GeekBench Samsung Galaxy S20 (Sumber: GSMArena.com)

Baca Juga:
Samsung Galaxy S20 Plus Bisa Rekam Video 8K?

Hingga saat ini, Samsung belum memberikan keterangan soal spesifikasi yang akan digunakan oleh Galaxy S20. Namun yang pasti, mereka biasanya akan mengadopsi chipset terkencang untuk smartphone seri Galaxy S nya.

Kemungkinan, Samsung baru akan mengungkapkan detail dari smartphone terbarunya pada 11 Februari 2020 di ajang Samsung Unpackage. Selain Galaxy S20, rumornya mereka juga bakal memboyong Galaxy Z Flip di saat yang bersamaan.

- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories