Technologue.id, Jakarta – OVO resmi mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan Global Online Credit, ​platform ​distribusi ​steam wallet resmi yang luas dikenal di kalangan ​gamers Indonesia. ​

Baca juga:

Rambah E-commerce, OVO Sediakan Opsi Pembayaran Nontunai di Tokopedia

Melalui kolaborasi ini, para penggemar ​game online ​dan atlet eSports pun bisa dengan lebih mudah mengisi ​steam wallet ​serta membeli ​voucher game ​online ​melalui OVO dengan cara yang mudah dan praktis.

“Kami melihat bahwa game online dan eSports saat ini sangat populer di kalangan masyarakat. Untuk itu, kolaborasi unik ini menjadi salah satu cara kami untuk menambah lebih banyak ​use case ​ke dalam aplikasi OVO, serta mendukung industri eSports di Indonesia untuk lebih maju,” kata ​Harianto Gunawan, Direktur OVO​.

- Advertisement -

Baca juga:

Saldo OVO Bisa Diakses dalam Aplikasi Kudo

Langkah OVO untuk menghadirkan layanan terbaru ini pastinya sangat diapresiasi oleh para gamers. Sebab platform ini menjadi salah satu opsi transaksi dalam game yang lebih beragam dan tentunya semakin memudahkan.

Baca juga:

Perluas QR, OVO Fasilitasi Pembayaran Digital UKM di Tangerang

Saat ini, OVO telah tersedia di 90 persen mal di 294 kota di seluruh Indonesia, termasuk ​hypermarket​, department store​, kedai kopi, bioskop, operator parkir, dan rumah sakit terkemuka. Selain itu, OVO dapat digunakan di UKM, dengan perluasan jangkauan pembayaran QR-code yang ditargetkan untuk tersedia di 100.000 UKM pada akhir tahun 2018.