Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Saldo OVO Bisa Diakses dalam Aplikasi Kudo
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – OVO tak hentinya menggandeng mitra demi mewujudkan ekosistem pembayaran non-tunai alias cashless. Setelah menjadi bagian dari e-payment Grab, kini OVO menjalin kemitraan dengan startup financial technology, Kudo, agar layanan pembayaran digitalnya bisa lebih luas. Berkat kemitraan ini, saldo OVO kini tersedia dalam aplikasi Kudo. Kolaborasi ini semakin memperkuat posisi OVO sebagai platform pembayaran dengan menambahkan 1,4 juta agen Kudo ke dalam jaringan pembayarannya.

Baca juga:

Bayar Non-tunai, Driver Grab Juga Layani Top-up OVO

Sejak 2014, Kudo telah membantu lebih dari satu juta orang Indonesia menjadi "agen" dan menawarkan produk dan layanan digital di lebih dari 500 kota dan kabupaten di Indonesia. Pelanggan dapat membeli pulsa dan membayar tagihan listrik dengan uang tunai kepada agen Kudo terdekat. Berkat terintegrasi dengan OVO, Kudo dapat menawarkan layanan pembayaran digital yang lebih luas untuk agennya, seperti pemesanan e-commerce, tiket perjalanan dan banyak layanan keuangan lainnya. “Kemitraan dengan Kudo akan menonjolkan kekuatan dari pendekatan open platform kami. Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun setelah diluncurkan, baik pelanggan maupun mitra kami telah merasakan berbagai keuntungan. Saat ini pelanggan kami dapat menggunakan OVO di seluruh Indonesia, mulai dari restoran, convenience store, transportasi hingga toko ritel dan mall,” ujar Adrian Suherman, President Director, OVO, sesuai yang tertuang dalam pernyataan resmi.

Baca juga:

Pembayaran Cashless Masih Rendah, Apa Sebabnya?

Baru berumur setahun, dompet digital OVO tersedia di lebih dari 60 juta ponsel, dan sebentar lagi tersedia di lebih dari 350.000 gerai di 212 kota. Pencapaian ini mengungguli perusahaan dompet digital lain di Indonesia. OVO adalah satu-satunya dompet digital yang diterima secara luas di toko-toko offline dan sudah diterima di 90 persen mall di Indonesia, termasuk hypermarket, department store, kedai kopi, bioskop, operator parkir dan jaringan rumah sakit terkemuka.

Baca juga:

Di Bisnis Kurir, JNE Anggap Go-Jek Saingan?

Selanjutnya, OVO akan segera memperluas pembayaran QR code untuk UMKM di seluruh Indonesia dalam beberapa bulan ke depan. Pengguna akan dapat mengakses QR code pada dompet digital OVO melalui aplikasi OVO dan Grab.

SHARE:

17 Startup Masuk Tahap Coaching di Startup Studio Indonesia Batch 8

Kantongi Investasi, Startup Sawa Eco Kembangkan Proyek Kredit Karbon Biochar