Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sempat Bermasalah, Fitur Picture in Picture Youtube di iOS 14 Kembali Normal
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Fitur Picture in Picture (PiP) YouTube di iOS 14 yang beberapa waktu lalu sempat tidak bisa digunakan akhirnya mendapat perbaikan. Fitur yang memungkinkan pengguna menonton video dan membuka aplikasi lainnya secara bersamaan itu kini bisa digunakan kembali.

Fitur PiP sendiri sebelumnya disebut mengalami masalah akibat adanya bug. Sejumlah pihak bahkan menuding Google dan Apple sang secara sengaja mingin menghilangkannya.

Kabar perbaikan fitur PiP disampaikan lewat akun Twitter MacRumors baru-baru ini. Dalam cuitannya, tertulis keterangan "14.0.1" dan sebuah video yang menampilkan YouTube dapat ditonton dalam mode PiP di browser safari.

Baca Juga:

YouTube Hadirkan Fitur Terbaru, Mirip TikTok!

Baca Juga:

YouTube Hapus 11,4 Juta Video, Kenapa?

Fitur PiP sendiri hanya dapat dinikmati oleh para pengguna YouTube Premium. Bagi pengguna akun YouTube biasa masih harus menunggu sampai waktu yang belum ditentukan, dilansir dari MacRumors pada Senin (5/10/2020).

Fitur ini terlebih dahulu dapat dinikmati oleh para pengguna sistem operasi Android. Google telah menerapkannya peluncuran Android 8.0 beberapa waktu silam.

SHARE:

Bahayakan Kesehatan Mental, Dokter Sarankan Label Peringatan untuk Media Sosial

Smartphone Anyar Samsung Ini Bakal Siarkan Pembukaan Olimpiade Paris 2024