Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sempat Molor, Google Pastikan Pixel Tablet Rilis Tahun Ini
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pixel Tablet akan rilis tahun ini. Google telah mengungkapkan penampilan Pixel Tablet bersamaan dengan beberapa detail penting di acara mereka pada Oktober tahun lalu.

Pixel Tablet ini akan menjadi tablet Android pertama dari Google sejak Pixel C pada tahun 2015 lalu, dan diharapkan akan membangkitkan kembali pasar tablet Android pada tahun 2023.

Baca Juga:
Bocoran Layar Internal Google Pixel Fold

Google juga mengkonfirmasi bahwa Pixel Tablet ini akan memiliki speaker dock yang dapat dicolokkan dan diubah menjadi layar pintar di rumah, bahkan dikatakan tablet ini juga akan memiliki speaker dock kedua. Speaker dock ini akan mendukung wireless charging dan audio-pass melalui speaker bawaan.

Baca juga:
Penampakan Pertama Ponsel Layar Lipat Google

Dikutip dari Screen Rant, Pixel Tablet ini memiliki layar panel LCD 11 inci dengan resolusi 2560 x 1600, RAM LPDDR5 8GB, dan penyimpanan UFS 256GB. Sereta dilengkapi dengan scanner sidik jari di sisi samping dan akan ditenagai prosesor Tensor G2.

Masih belum jelas kapan Google akan merilis Pixel Tablet ini. Namun untuk informasi lebih lanjut tentang perangkat ini seharusnya sudah tersedia di Google I/O bulan Mei, dan berpotensi rilis pertengahan kedua tahun 2023.

SHARE:

Oura Ring 4 Bakal Jadi Pesaing Cincin Pintar Samsung, Intip Fiturnya

Microsoft Sediakan Recovery Tool Gratis Atasi Update CrowdStrike