Senjata Baru Oppo Find 9, Tanam Spek Mutakhir?

Technologue.id, Jakarta – Informasi rencana Oppo menggarap ponsel flagship, mungkin segera terealisasikan. Sebab rumor terbaru kali ini telah terendus Oppo akan meneruskan smartphone seri Find yang nanti dinamakan Oppo Find 9.

Dilansir Mobipicker (24/11/16), konsep model Oppo Find 9 akhirnya beredar melalui situs media sosial di China yakni Weibo. Selain penampakan desain gawai terbaru Oppo tersebut, Find 9 bakal diperkenalkan pada gelaran teknologi di Mobile World Congress 2017 (MWC 2017), dan rilis sekitar bulan Maret 2017.

Laporan lain pada Oppo Find 9 adalah, Oppo berencana menghadirkan ponsel yang mengusung spesifikasi paling mutakhir yang menjadikan produk Oppo mampu bersaing dengan vendor-vendor besar di dunia. Menariknya, Oppo Find 9 menerapkan layar lengkung dikedua sisinya dengan panel AMOLED yang berukuran 5,5 inci dan beresolusi Quad HD.

Qualcomm salah satu produsen yang menciptakan chipset, akan menghadirkan seri terbaru yaitu Snapdragon 835 pada tahun depan. Rumornya Oppo Find 9 bersiap menggunakan Snapdragon 835 dan dibekali dengan RAM 6GB serta memori internal sebesar 128GB.

Sayangnya belum ada informasi resmi dari pihak Oppo mengenai keberadaan Oppo Find 9. Namun, jika informasi itu benar, maka Oppo siap meramaikan ponsel flagship pada ajang MWC 2017, dan Samsung juga berencana akan rilis flagship Galaxy S8 pada kuartal pertama tahun depan.

Baca Juga:
Perjalanan 3 Tahun Oppo di Indonesia, Gelar Oppo Selfie Fest

Jungkalkan Huawei hingga Apple, ini rahasia larisnya ponsel Oppo

Tingkatkan Pemasaran, Oppo Gandeng Tokopedia

Recent Articles

Berbagi Informasi Tentang Era New Normal, PT. Datascrip dan Canon Gelar Halal Bihalal Virtual

Technologue.id, Jakarta - Menyambut era normal baru di berbagai kota di Indonesia, pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di...

Fast and Furious Crossroads Siap Rilis Bulan Agustus

Technologue.id, Jakarta - Fast & Furious Crossroads bawa mobil, gadget, dan keluarga ke PC, PS4, dan Xbox One pada 7 Agustus 2020.

Facebook ‘Todong’ Akun yang Tebar Konten Viral

Technologue.id, Jakarta - Facebook dikabarkan mulai menyoroti akun yang sering membagikan postingan viral. Kebijakan ini diambil guna memastikan akun tersebut asli dan...

The Last of Us Part II Segera Hadir dengan Seagate Game Drive Edisi Terbatas Berlisensi Resmi

Technologue.id, Jakarta - Seagate memperkenalkan Seagate Game Drive 2 TB The Last of Us Part II Edisi Terbatas Berlisensi Resmi, yang akan...

Keren! Dokter Ini Kenakan APD Bertema Superhero

Technologue.id, Jakarta - Kecintaannya terhadap tokoh-tokoh superhero membuat nama Dokter Rollando Erric Manibuy melejit di media sosial. Ia menjadi sorotan warganet setelah...

Related Stories

2 Comments

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here