Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sentil Abu Janda, Susi Pudjiastuti Tuai Dukungan Netizen
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Cuitan Permadi Arya atau yang lebih dikenal Abu Janda menuai banyak kecaman. Permadi menebar kontroversi dengan menyebut islam sebagai agama yang arogan.


Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti pun ikut angkat bicara. Sentilan dilontarkan oleh pemiliki maskapai penerbangan Susi Air itu lewat akun Twitternya.


"Saya pikir saatnya dihentikan ocehan2 model seperti ini yg selalu menyinggung perasaan publik. Tidak sepantasnya dimasa sulit pandemic, hal2 yg tidak positif dibiarkan," cuit Ibu Susi.

Baca Juga:

Youtuber Dapat “Surat Cinta”, Eiger Digeruduk Netizen


Tak berhenti di situ, Ibu Susi juga menyerukan untuk tak memperdulikan orang-orang semacam Permadi Arya. Kepada netizen, Ibu Susi menyerukan untuk unfollow akun Twitter Abu Janda demi kedamaian.


"Ayo kita unfollow, dan jangan pedulikan lagi orang-orang seperti ini. Salam sehat dan damai," katanya.


Atas cuitannya ini, Ibu Susi berhasil bertengger di jajaran trending topik. Setidaknya ada lebih dari 7 ribu cuitan yang menggaungkan namanya.

Baca Juga:

WhatsApp Bikin Status, Begini Kata Netizen


Banyak dari netizen yang mendukung wanita dengan jargon "tenggelamkan" ini. Sebagian dari mereka bahkan berterima kasih karena telah menyuarakan semangat persatuan.


"We luv u Bu Susi… Keep going Bu. I proud of you," cuit @RUmar1971.


"Bu susi anda luar biasa….nah nyang ono si abu janda mampus aja biar binasa," timpal @AndiMau55696240


"Bu Susi, harap maklum, sekarang memang makin banyak orang “bodoh”. Prihatin, ya …. Yang waras memang harus banyak bersabar. Semangat, Bu!" tambah @fauzanalrasyid.

SHARE:

4 Smartphone Terkini yang Punya Fitur Canggih Berbasis AI

Elon Musk Pamer Superkomputer Dojo D1 dengan 8.000 GPU Nvidia H100