Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Seperti Apa Performa Samsung Galaxy J4?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sebelum dirilis ke pasar, smartphone biasanya diuji terlebih dahulu dengan sejumlah software benchmark, salah satunya adalah Geekbench. Dan kini, sebuah smartphone Samsung kelas menengah ke bawah sudah diuji dengan aplikasi tersebut. Mengutip dari GSMArena.com (16/02/2018), baru-baru ini beredar sebuah screenshot aplikasi Geekbench yang menunjukkan beberapa spesifikasi dari smartphone Galaxy J4. Tak cuma itu, skor untuk smartphone tersebut pun terkuak sehingga performanya bisa terukur.

Baca juga:

Spek Samsung Galaxy J8 (2018) Bocor, Siap Lengkapi Kepingan Seri 8

Berdasarkan dari pengujian itu, smartphone yang memiliki nomor model SM-J400 itu menggunakan chipset Exynos 7570 dan RAM berkapasitas 2 GB. Dan dengan spesifikasi tersebut, performa single-core smartphone itu berhasil mendapatkan skor 623 poin. Sementara untuk multi-core, skor yang didapat adalah 1815 poin.

Baca juga:

Ternyata, Keamanan Pengguna Ponsel Samsung Tak Seluruhnya Terjamin!

Exynos 7570 sendiri diposisikan sebagai chipset kelas bawah yang diperkenalkan pada 2016. Chipset yang diproduksi dengan teknologi 14 nm itu memiliki empat inti prosesor Cortex-A53 dengan kecepatan 1,43 GHz. Walaupun bukan chipset kelas atas, ia mendukung penggunaan resolusi layar hingga HD.

Baca juga:

Ternyata Samsung dan Google Biang Kerok Baterai Boros

Selain spesifikasi dasar, pada screenshot tersebut juga tampak bahwa Galaxy J4 bakal datang dengan sistem operasi terbaru buatan Google, yakni Android versi 8.0 atau yang biasa disebut dengan Android Oreo. Sayangnya, hingga saat ini belum jelas kapan smartphone tersebut bakal siap dirilis ke pasar.

SHARE:

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat

Aman Bagi Anak, MatePad SE 11 Kids Edition Punya Blue Light Filter