Serba-serbi Viral BTS Meal: Ojol Berkerumun

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Antrian pembelian paket spesial BTS Meal McDonald’s (MCD) terjadi di sejumlah gerai McDonalsd’s di Indonesia, pada Rabu, 9 Juni 2021. Antrian membludak bukan hanya dipenuhi oleh konsumen umum saja, namun juga oleh para driver ojek online. Mereka rela mengantri panjang hingga sempat menimbulkan kerumunan.

Foto kerumunan driver ojek online tersebar di media sosial. Hal ini lantaran layanan pemesanan ojek online, khususnya kategori pengiriman makanan, menjadi salah satu metode pembelian BTS Meal yang diburu penggemar BTS atau biasa disebut Army.

Kerumunan driver ojol sudah terjadi sebelum jam pembelian dibuka pukul 11.00 WIB. Tanpa waktu lama, mereka langsung memenuhi gerai-gerai McDonald’s di sejumlah tempat begitu waktu pemesanan dibuka.

Baca Juga:
Bungkus BTS Meal Dijual di E-commerce, Harga Bikin Melongo

Antrian pun tidak terelakkan. Bahkan untuk mengurai kerumunan dalam antrian, layanan menu McD BTS sempat diberhentikan sejenak.

Ada beberapa gerai McD yang mendapat sanksi dari aparat petugas. Contohnya di McD Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, yang sampai harus ditutup. Sebuah stiker penyegelan terpasang di depan pintu McD Stasiun Gambir ini.

Stiker ‘Ditutup Sementara’ ini teregister 1213/BAP/JP/PI/2021 dan terhitung pada 9-10 Juni 2021. Dan apabila melanggar, pihak McDonald’s akan dikenakan denda Rp 50 juta.

Baca Juga:
Single Terbaru BTS Pecahkan Rekor YouTube

Sekedar informasi, McDonald’s mengeluarkan menu baru yang diberi nama BTS Meal McD. BTS Meal merupakan bentuk dari kolaborasi dengan boy band BTS (Bangtan Sonyeondan), asal Korea Selatan.

BTS Meal Mcd dijual dengan harga terjangkau yaitu Rp 45.455, terdiri dari 9 potong Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Coca Cola, Saus Sweet Chili dan Saus Cajun.

Pembelian hanya dapat melalui drive-thru, aplikasi, maupun layanan ojek online.

- Advertisement -

Latest News

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Utamakan Uji Mutu, vivo Jamin Kualitas Smartphone

Technologue.id, Jakarta - Komitmen brand smartphone vivo dalam memenuhi permintaan pasar smartphone di negeri ini tidak pernah mengendur. Hal ini dibuktikan dengan...

Related Stories