Single Terbaru BTS Pecahkan Rekor YouTube

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Single terbaru BTS, “Butter” kembali memecahkan rekor pemutaran perdana YouTube. Mengusung tema rock, BTS berhasil menarik setidaknya 3,89 juta pemirsa pada pemutaran perdana “Butter”.

“Butter” merupakan single berbahasa Inggris kedua dari grup legendaris yang terdiri dari 7 pemuda asal Korea Selatan ini.

Baca Juga:
YouTubeDown, Diduga Gegara ARMY!!!

Melansir Forbes, lalu pada 24 jam kemudian, atau pada Sabtu (22/5) pukul 1 siang KST, video musik BTS untuk “Butter” telah mengumpulkan total sekitar 112.855.167 penayangan di YouTube. Hal ini membuatnya menjadi rekor baru terkait viewers di YouTube.

Meskipun YouTube belum mengonfirmasi jumlah penayangan 24 jam resmi untuk video musik tersebut, tampaknya “Butter” mungkin telah mencetak rekor baru. Grup itu memecahkan rekor untuk jumlah penayangan tertinggi yang dicapai oleh video musik mana pun dalam sejarah YouTube dalam 24 jam pertama.

Tidak sulit untuk melihat mengapa pemutaran perdana ‘Butter’ menarik begitu banyak penonton.

Baca Juga:
BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Menjelang penayangan perdana, BTS menggambarkan single tersebut sebagai “lagu musim panas yang agak lembut dan karismatik.”

Dan benar saja, video berdurasi 3 menit lebih 3 detik itu tersebut sangat sesuai dengan deskripsi.

BTS sebelumnya memecahkan rekor pemutaran perdana YouTube musim panas lalu dengan single “Dynamite”, yang menarik lebih dari 3 juta pemirsa secara bersamaan. Lagu itu kemudian mendapatkan debut 24 jam terbesar dalam sejarah YouTube dengan 101,1 juta penayangan.

Sementara itu, “Butter” sudah mulai meluncur ke puncak semua jenis tangga lagu minggu ini.

- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories