Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Serial Star Wars The Bad Batch Bakal Debut Final dan Season Ketiga di Disney+
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Lucasfilm baru saja mengumumkan bahwa serial animasi Star Wars "The Bad Batch" akan kembali dengan musim ketiga dan terakhirnya di Disney+ pada tahun 2024. Ini adalah kabar baik bagi penggemar yang menantikan kelanjutan kisah Clone Force 99.

Kisah dalam serial ini berpusat pada kelompok klon elit yang juga dikenal sebagai Bad Batch. Mereka muncul setelah perintah 66 dan kebangkitan Kekaisaran, dan mengalami berbagai macam petualangan menegangkan. Namun, musim kedua berakhir tragis dengan kematian Tech dan penangkapan Omega.

Baca Juga:
Serial Star Wars: The Bad Batch Bakal Hadir di Disney+

Pengumuman resmi disampaikan oleh Lucasfilm selama acara Star Wars Celebration pada tahun 2023. Selain itu, perusahaan juga mengumumkan beberapa serial dan film Star Wars lainnya yang akan tayang di Disney+.

Serial Star Wars "The Acolyte" akan tayang perdana pada tahun 2024. Serial ini berlatarkan pada era High Republic sebelum peristiwa dalam film utama Star Wars. Amandla Stenberg dan Lee Jung-jae akan memerankan peran utama dalam serial ini.

Selain itu, serial "Ahsoka" juga akan tayang perdana pada Agustus 2023. Serial ini bergabung dengan daftar serial live-action Star Wars lainnya di Disney+ seperti "The Mandalorian", "Andor", dan "The Book of Boba Fett".

Dalam pengumuman yang sama, Lucasfilm juga mengungkapkan bahwa musim kedua serial "Andor" akan tayang perdana pada Agustus 2024. Ini adalah kabar baik bagi penggemar yang menunggu kelanjutan kisah Cassian Andor.

Baca Juga:
LEGO Star Wars: Castaways Bersiap Meluncur ke Apple Arcade

Tidak hanya itu, Lucasfilm juga mengumumkan tiga film Star Wars yang akan datang. Salah satunya akan menampilkan kembali Daisy Ridley sebagai Rey. Film ini akan berlangsung 15 tahun setelah peristiwa "The Rise of Skywalker" dan berpusat pada Rey membentuk "new Jedi Order". Satu film akan kembali ke kejatuhan Jedi, sedangkan film ketiga akan fokus pada Republik Baru, dan menutup cerita yang saling berhubungan dalam seri Disney+ lainnya.

Disney dan Lucasfilm belum memberikan tanggal pasti rilis untuk serial maupun film ini. Tetapi para penggemar bisa bersiap-siap menikmati berbagai macam petualangan dan kisah menegangkan dari dunia Star Wars di layanan streaming Disney+.

SHARE:

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI