Technologue.id, Jakarta – Tak semua pemilik smartphone flagship dimanjakan oleh vendor sebagai pembuat dari produk tersebut. Dan hal tersebut salah satunya terjadi pada OnePlus 3 dan 3T.

Mengutip dari NextPowerUp (12/08/17), produsen smartphone asal Tiongkok tersebut secara resmi baru saja memastikan kalau smartphone OnePlus 3 dan 3T keluarannya itu tak lagi bakal mendapatkan update setelah Android O.

Baca juga:

Pengguna Snapchat Makin Banyak, Tapi…

“Android O adalah Android versi terakhir yang akan kami rilis untuk OnePlus 3 dan 3T. Kami akan melanjutkan untuk merilis update patch keamanan untuk di masa mendatang,” pernyataan resmi OnePlus.

Baca juga:

Bagaimana Hacker Kriminal Dapat Uang Banyak?

Dari kata-kata tersebut, sudah jelas kalau OnePlus memang tidak berniat untuk mengembangkan sistem operasi terbaru untuk OnePlus 3 dan 3T pasca mereka merilis Android O. Untungnya, mereka masih mau memperbaharui patch keamanan untuk sistem operasi Android sehingga kedua smartphone tersebut tak rentan dari serangan malware dan virus.

Baca juga:

SoundCloud Dapat Suntikan Dana, Akankah Selamat?

“Setelah OnePlus 3 dan 3T mendapatkan update ke Android O, kami akan mulai beralih untuk mengembangkan program Open Beta dari OnePlus 3 dan 3T ke OnePlus 5,” tutupnya.