Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Setelah Hampir 3 Dekade Developer Kini Bikin Final Fantasy Tactics Remaster
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Gamer telah lama menanti Final Fantasy Tactics Remaster. Versi remaster ini sempat mencuri perhatian sejak muncul dalam sebuah bocoran database Nvidia di 2021.

Sejak bocoran tersebut, publik belum mendapatkan kepastian apakah game tersebut jadi dikembangkan atau tidak. Informasi dari jurnalis Bloomberg Jason Schreier kini mengungkap kabar gembira bagi para pecinta game Final Fantasy.

Menurut Jason, Final Fantasy Tactics Remaster sedang dikembangkan dan "game tersebut nyata dan aktif dalam pengembangan". Pernyataan ini menambah kredibilitas spekulasi yang sedang berlangsung tentang kembalinya Final Fantasy ke permainan role-playing taktis yang populer.

Baca Juga:
Trailer 20 Menit Ungkap Gameplay Game Dragon Age: The Veilguard

Final Fantasy Tactics adalah permainan peran taktis yang awalnya dirilis untuk PlayStation pada tahun 1997. Ini mengikuti kisah Ramza Beoulve dan teman-temannya saat mereka menavigasi intrik politik, perang, dan agenda tersembunyi.

Game ini terkenal karena gameplay-nya yang mendalam dan strategis, melibatkan pertarungan berbasis grid dan sistem pekerjaan kompleks yang memungkinkan penyesuaian karakter secara ekstensif. Meskipun Square Enix telah merilis banyak RPG taktis yang sukses, para penggemar telah berharap selama bertahun-tahun bahwa perusahaan akan mengembangkan remaster dari Final Fantasy Tactics.

Meskipun ada "sinyal" yang beragam dari sumber resmi, konfirmasi Jason Schreier menunjukkan bahwa remaster dari RPG taktis memang sedang berlangsung. Pernyataannya sejalan dengan indikasi sebelumnya dari pengembang Square Enix dan kebocoran Nvidia pada tahun 2021, yang mencantumkan Final Fantasy Tactics di antara proyek potensial lainnya.

SHARE:

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat

Aman Bagi Anak, MatePad SE 11 Kids Edition Punya Blue Light Filter