Setelah PS5, Begini Cara Pamer iPhone 12 di IGS

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah sebelumnya viral filter box Playstation 5 di Instagram Stories, kini giliran box iPhone 12 yang naik daun. Para netizen halu berbondong menggunakan filter tesebut agar seolah-olah memiliki perangkat yang disebut ponsel sultan.

Bagi kalian yang ingin ikut-ikutan halu, caranya gampang. Kalian hanya perlu filter Instagram Stories bernama “iP12” besutan @Zacwzd. Filter ini bisa didapatkan dengan cara masuk ke fitur Instagram Stories, lalu cari di Browse Effects.

Baca Juga:

iPhone 12 Mini Bakal Geser Tren Ponsel Layar Besar


Ketika sudah dapat, nantinya akan ada pilihan untuk menyimpan atau hanya sekedar mencobanya. Ketika sudah mutuskan pilihan, bidik camera dan letakkan box iPhone 12 di tempat yang diinginkan.

Kalian dapat memperbesar atau memperkecilnya, silakan atur posisi dan ukuran agar tampak lebih realistis. Ketika sudah merasa pas, simpan foto atau bisa juga langsung dibagikan di Instagram Stories.

Baca Juga:

5G di iPhone 12 Bikin Boros Baterai


iPhone 12 sendiri memang menjadi perangkat yang paling diidam-idamkan saat ini. Bagaimana tidak, ponsel besutan Apple ini mengusung teknologi jaringan generasi terbaru 5G, prosesor teranyar A14 Bionic, dan sejumlah fitur premium lainnya.

Untuk varian tertinggi bahkan menyematkan sensor LiDAR yang canggih. Yang membuat perangkat ini memiliki kemampuan fitur Augmented Reality (AR) yang telah ditingkatkan serta mampu menghasilkan kualitas foto yang baik meski dalam intensitas cahaya rendah.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories