iPhone 12 Mini Bakal Geser Tren Ponsel Layar Besar

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple resmi menghadirkan empat varian iPhone 12 baru-baru ini. Adalah iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

iPhone 12 Mini disebut akan menggeser tren ponsel dengan layar besar. Hal itu disampaikan oleh seorang analis dari CCS Insight bernama Ben Wood.

Baca Juga:

iPhone 12 Dijual Batangan, Ini Alasannya


“Setelah bertahun-tahun ponsel menjadi semakin besar, Apple membalikkan tren dengan menawarkan produk dengan ukuran mini,” ujar Wood dilansir dari The Guardian, Jumat (16/10/2020).

“Saya pikir ini akan menjadi sangat populer. Ke mana Apple pergi, yang lain mengikuti, dan saya berharap semua saingan melakukan langkah serupa selama 12 bulan ke depan,” tambahnya.

Ramalan Wood akan kehadiran tren baru pada ponsel memang masuk akal. Terlebih jika melihat pernyataan Caroline Criado Perez dalam bukunya yang berjudul Invisible Women.

Baca Juga:

Perbandingan iPhone 12 Series dan Samsung Galaxy S20 Series


Dikatakan bahwa rata-rata ponsel saat ini berukuran 5,5 inch. Dan ukuran ini sangat menyulitkan para wanita dalam pengoperasiannya. Tangan wanita tak lebih besar dari perangkat itu sendiri.

Untuk diketahui, iPhone 12 Mini sendiri merupakan ponsel 5G terkecil yang pernah ada. Ini tentu menjadi nilai tambah dan tak diragukan lagi ponsel baru tersebut akan menjadi berita utama.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories