Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sharp Luncurkan Dehumidifier Pengurang Kelembapan Ruangan
SHARE:

Tecnologue.id, Jakarta - Sharp meluncurkan dehumidifier yang dapat mengurangi serta menjaga kelebaban udara di ruangan dalam kondisi ideal, menghadirkan udara segar, sehat dan efektif membantu mengeringkan pakaian lebih cepat.

Memiliki iklim tropis dimana udara akan terasa panas dan lembab sepanjang tahun, Indonesia hanya memiliki dua musim dalam setahun yaitu musim kemarau dan musim hujan. Saat musim hujan berlangsung, terkadang terjadi curah hujan yang relatif tinggi dalam waktu yang cukup lama.

Hal tersebut dapat memberikan dampak negatif, tidak hanya pada masalah kesehatan pernafasan dan kulit manusia, namun juga dapat memicu pertumbuhan mikro organisme seperti bakteri dan jamur.

Baca Juga:
Sharp Bawa Filosofi "Ninja" Luncurkan Aquos V6 5G Iga Series

Peluncuran produk ini merupakan jawaban atas keluhan konsumen akan permasalah tingkat kelembapan dalam rumah yang mengganggu. Produk Dehumudifier Sharp dilengkapi dengan teknologoi unggulan Sharp yaitu Plasmacluster, yang merupakan kelebihan dari produk Sharp.

Tersedia dalam dua varian, Sharp Dehumudufier tipe DW-E16FA-W memiliki cakupan area 38m2 dengan kapasitas tangki 3 liter dan kapasitas dehumidifikasi hingga 16L per hari, memiliki dimensi 360 x 260 x 565 mm dengan berat 12,2kg dan konsumsi listrik 190 watt, dibanderol dengan kisaran harga Rp. 4.300.000.

DW-E16FA-W

Sedangkan untuk tipe DW-D12A-W memiliki cakupan area 26m2 dengan kapasitas tangki 4 liter dan kapasitas dehumidifikasi hingga 12L per hari, memiliki dimensi 314 x 220 x 527 mm dengan berat 10 kg dan konsumsi listrik 160 watt, dibanderol dengan kisaran harga Rp. 3.600.000

DW-D12A-W

Baca Juga:
Sharp Aquos R7 Rilis dengan Spesifikasi Gahar Snapdragon 8 Gen 1

Produk ini akan bekerja secara otomatis menyesuaikan operasi kompresor dan kecepatan kipas untuk menjada kelembapan yang stabil di dalam ruangan menghadirkan udara yang sehat dan nyaman.

Saat perangkat dinyalakan, udara lembab memasuki port penghisapan udara, kemudian uap air di udara didinginkan hingga mengembun menjadi tetesan air dan mengalir ke reservoir air. Ketika udara dingin dari cooler akan memanas, maka saluran udara akan keluar udara kering yang membantu mengurangi kelembapan.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Viral Kisah Perselingkuhan Suami Selebgram Aida Selvia

Review: Body Stylish Vivo V30e Cocok Buat Fotografi dengan Kamera 50MP