Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sharp Luncurkan Ponsel Flagship Aquos R7s, Harga Rp15 Jutaan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Brand elektronik Sharp mencoba peruntungan bisnis di smartphone segmen premium melalui produk terbaru Aquos R7s. Smartphone ini memiliki keunggulan dari sisi fotografi yang diklaim dapat menyaingi sebuah kamera digital.

Line-up terbaru produk smartphone Sharp Indonesia ini dipersenjatai dengan kamera 47 MP Octa PD AF (f/1.9), yang memiliki ukuran sensor kamera 1 inci. Ukuran sensor yang lebih besar ini akan menangkap lebih banyak cahaya sehingga hasil foto terlihat lebih baik.

Sementara kamera depan dibekali kualitas 16MP.

Sharp Aquos R7s

Baca Juga:
Bisnis Menggiurkan, Sharp Fokus Garap Smart TV Segmen Premium

Sharp Aquos R7s

Selain itu, Sharp Aquos R7s memiliki layar Pro IGZO OLED berukuran 6.6 inci dengan resolusi 1.260 x 2.730 pixel, refresh rate hingga 240Hz, serta bersertifikat IP68 waterproof & dust.

Bagian layar dan back cover pada smartphone ini dilapisi oleh Corning Gorilla Glass Victus yang lebih tahan gores hingga 4 kali lebih kuat dari generasi sebelumnya serta dapat melindungi ponsel apabila terjatuh dari ketinggian hingga 2 meter.

Untuk dapur pacunya, ponsel ini dibenamkan chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang memiliki kinerja pemrosesan tinggi hingga dapat meningkatkan grafis sebesar 30% dengan penghematan daya 25 persen dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Sharp Aquos R7s dipersenjatai dengan RAM 12 GB dan ROM 256 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 1 TB.

Baca Juga:
Incar Segmen Premium, Sharp Luncurkan AQUOS XLED Berukuran Jumbo

Smartphone ini dibenamkan baterai berkapasitas besar 5.000mAh dapat mengisi daya dengan cepat 27 watt serta mendukung pengisian daya nirkabel Qi.

Shigeru Kobayashi, President of Mobile Communication Business Unit, Sharp Corporation mengatakan “Sharp sangat serius untuk memasuki pasar smartphone di Indonesia, hal ini akan kami buktikan terus menghadirkan produk - produk yang kompetitif dan juga memperkuat saluran distribusi kami."

Sharp Aquos R7s tersedia dengan satu pilihan warna hitam dengan harga Rp 15.999.000.

Ponsel flagship ini dapat ditemukan di Erafone Store, Sharp Cocorolife, dan Sharp Smartphone Official Store di Online Platform.

SHARE:

Microsoft Sediakan Recovery Tool Gratis Atasi Update CrowdStrike

Iqbaal Ramadhan Bantu IM3 Pasarkan Paket Internet Mulai Rp 15 Ribu